Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

HTC Lirik OS Firefox

HTC Lirik OS Firefox - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul HTC Lirik OS Firefox yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Lirik OS Firefox, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Lirik OS Firefox dibawah ini.

HTC Lirik OS Firefox

Sama seperti kebanyakan vendor ponsel lain saat ini, sebagian besar smartphone HTC menggunakan Android. Namun bukan berarti HTC tidak berminat melirik OS lain. Kabarnya, HTC sedang menguji handsetnya yang berbasis OS Firefox.

Sistem operasi besutan Mozilla tersebut memang belum bisa disebut sebagai pemain utama di pangsa pasar smartphone global. Masih jauh bagi Firefox mencapai posisi tersebut.

Seperti dilansir Ubergizmo, Kamis (29/1/2015), Mozilla saat ini memang sedang bekerja keras memperkenalkan OS Firefox OS dan membuatnya menjadi OS pilihan. Untuk itu, Mozilla terutama fokus pada segmen low end dan pasar negara berkembang.

Saat ini baru sejumlah manufaktur tertentu seperti Huawei, TCL, Alcatel, ZTE dan LG yang membuat perangkat Firefox. Mereka merilisnya di pasar tertentu. Rata-rata target konsumen mereka adalah para pengguna yang baru pertama kali beralih ke smartphone. Nah, mungkinkah HTC bergabung menyasar segmen ini juga?

@upleaks memberi sedikit petunjuk mengenai kemungkinan ini. Akun Twitter yang kerap memberi bocoran seputar gadget terbaru ini menginformasikan bahwa sejumlah developer HTC mencoba membenamkan OS Firefox ke sejumlah perangkat HTC.

Belum ada konfirmasi apakah ini dilakukan sekedar pengujian atau memang merupakan strategi HTC menyasar segmen low end dengan ponsel berbasis OS besutan Mozilla.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai HTC Lirik OS Firefox. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul HTC Lirik OS Firefox ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Meizu Blue Charm, Ponsel Murah Terbaik di Dunia.

Tags :

Related : HTC Lirik OS Firefox