Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Meizu Sangkal Isu Bermitra Dengan Nokia

Meizu Sangkal Isu Bermitra Dengan Nokia - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Meizu Sangkal Isu Bermitra Dengan Nokia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Meizu Sangkal Isu Bermitra Dengan Nokia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Meizu Sangkal Isu Bermitra Dengan Nokia dibawah ini.

Meizu Sangkal Isu Bermitra Dengan Nokia
Beberapa hari yang lalu, banyak situs teknologi yang melaporkan bahwa Meizu berkolaborasi dengan Nokia untuk pembuatan smartphone di luar Tiongkok, sebagai langkah besar Meizu untuk menjadi merek smartphone global. Laporan tersebut mengatakan bahwa Nokia akan merancang pilihan warna, perangkat keras maupun perangkat lunak yang sesuai dengan speifikasi yang dibutuhkkan masyarakat Eropa dan AS.

Dilansir dari Gizchina, (21/1/2015), menginfokan bahwa berita itu hanyalah isapan jempol semata. Dan, Vice President Meizu Di Bidang Riset, Sains dan Teknologi, Li Nan, mengatakan bahwa perusahaan tidak pernah memiliki rencana untuk berkolaborasi dengan Nokia atau perusahaan lain. Alasan utamanya Meizu adalah bahwa pabrik-pabrik mereka memiliki kapasitas yang sangat besar untuk saat ini dan perusahaan tidak 'punya waktu' untuk bekerja sama dengan OEM lain seperti Nokia.

Meizu memiliki asset yang lebih dari cukup untuk melakukan riset, pengembangan, dan produksi smartphone sendiri, tanpa harus melibatkan dan bermitra dengan pihak manapun juga.

Li Nan juga menambahkan bahwa smartphone Meizu telah terjual lebih dari 1 juta unit di bulan Desember 2014 dan kapasitas produksi mereka mencukupi, berkat permintaan yang kuat dari Meizu mx4, mx4 Pro dan Meizu M1 Note.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Meizu Sangkal Isu Bermitra Dengan Nokia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Meizu Sangkal Isu Bermitra Dengan Nokia ini bisa bermanfaat untuk anda.

Tags :

Related : Meizu Sangkal Isu Bermitra Dengan Nokia