Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

ZenWatch Berikutnya Bakal Aktif Satu Minggu

ZenWatch Berikutnya Bakal Aktif Satu Minggu - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul ZenWatch Berikutnya Bakal Aktif Satu Minggu yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZenWatch Berikutnya Bakal Aktif Satu Minggu, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZenWatch Berikutnya Bakal Aktif Satu Minggu dibawah ini.

ZenWatch Berikutnya Bakal Aktif Satu Minggu
Smartwatch pertama Asus, ZenWatch telah diluncurkan akhir 2014 silam, dianggap sebagai salah satu perangkat Android Wear yang bisa mencuri perhtian. Namun, meskipun tampilannya cukup segar, ZenWatch hanya menawarkan serangkaian fitur yang standar, sehingga tidak membedakan dirinya dengan jam intar lain. Tapi ZenWatch generasi kedua katanya bakal lebih powerful.

Menurut Focus Taiwan, Petinggi Asus Jonney Shih baru-baru ini berbicara tentang ZenWatch, menyebutkan bahwa model berikutnya harus menyederhanakan”unit pengolahan pusat dan sistem operasi " untuk memungkinkan waktu penggunaan hingga satu minggu sekali cas.

Saat ini kebanyakan smartwatch hanya bertahan hingga 2 hari untuk satu kali cas. Dengan demikian, Asus ZenWatch berikutnya mungkin benar-benar mendorong hal-hal ke depan dalam hal ini. Tapi mungkin akan lebih menarik jika Zenwatch juga dibekali dengan fitur panggilan seperti Samsung Gear S.

Jika Anda mungkin berniat menunggu Zenwatch berikutnya, kemungkinan masih cukup lama perangkat tersebut diluncurkan sebab Asus tidak berencana untuk merilis ZenWatch baru sebelum kuartal ketiga tahun ini.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai ZenWatch Berikutnya Bakal Aktif Satu Minggu. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul ZenWatch Berikutnya Bakal Aktif Satu Minggu ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Microsoft Garap Versi Murah Lumia 830?

Tags :

Related : ZenWatch Berikutnya Bakal Aktif Satu Minggu