Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Google Uji Logo Baru Untuk YouTube

Google Uji Logo Baru Untuk YouTube - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Google Uji Logo Baru Untuk YouTube yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Uji Logo Baru Untuk YouTube, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Uji Logo Baru Untuk YouTube dibawah ini.

Google Uji Logo Baru Untuk YouTube

Google dikabarkan tengah menguji logo baru di YouTube.com, dengan membawa logo baru yang berupa ikon sederhana yang menampilkan logo tombol pemutar Recorder (Rec) berwarna merah. Dan jika Anda menggunakan salah satu aplikasi mobile YouTube, Anda mungkin sudah cukup akrab dengan ikon ini.

Dilansir dari 9to5google, (13/2/2015), ikon baru yang sedang diuji di YouTube.com sangat mirip dengan ikon Rec tersebut. Namun ada beberapa pengecualian di detail minor ikon untuk versi Android. Jika logo YouTube untuk Android berupa kotak kecil berwarna merah, dan ada segitiga panah putih di dalamnya. Beda dengan logo YouTube untuk perangkat berbasis iOS, yang bergambar logo Rec dengan dua kotak, yakni kotak luar yang besar berwarna merah, dan kotak putih di dalamnya. Adapun tanda segitiga panah merah terdapat di bagian tengahnya.

Google memang belum benar-benar menggelar ikon baru ini ke situs YouTube, tetapi Anda dapat menemukan lebih banyak gambar dari percobaan di sistem operasi Google.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Google Uji Logo Baru Untuk YouTube. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Google Uji Logo Baru Untuk YouTube ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Google Helpouts Akan Dinon-aktifkan Per 20 April.

Tags :

Related : Google Uji Logo Baru Untuk YouTube