Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Ini Alasan Banyak Vendor Smartwatch Termasuk HTC Emoh Gunakan Android Wear

Ini Alasan Banyak Vendor Smartwatch Termasuk HTC Emoh Gunakan Android Wear - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ini Alasan Banyak Vendor Smartwatch Termasuk HTC Emoh Gunakan Android Wear yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Alasan Banyak Vendor Smartwatch Termasuk HTC Emoh Gunakan Android Wear, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Alasan Banyak Vendor Smartwatch Termasuk HTC Emoh Gunakan Android Wear dibawah ini.

Ini Alasan Banyak Vendor Smartwatch Termasuk HTC Emoh Gunakan Android Wear

Di tengah banyak vendor, seperti Sony, LG, Motorola, dan Asus yang telah meluncurkan arloji pintar berbasis Android Wear, sejumlah pabrikan di China, serta Samsung dan HTC dikabarkan sedang mengembangkan produk serupa dengan platform besutannya. Demikian seperti diungkap sumber di industry sebagaimana dilansir DigiTimes.

Bukan tanpa alasan, menurut sumber industri tadi, kurangnya ekosistem yang efisien dan dukungan termasuk bahasa China, menjadi alasan bagi HTC dan beberapa vendor di China untuk mengembangkan perangkat berbasis platform mereka sendiri.

Di ajang MWC 2015 nanti, HTC dilaporkan bakal mengungkap smart wearable device pertamanya. Wearable device besutan HTC diperkirakan bakal dating dengan display PMOLED fleksibel berukuran 1.8 inchi serta akan support system operasi Android 4.4 dan iOS 7 ke atas.

Selain memiliki fitur dasar, seperti alarm, times, kalender, notifikasi SMS, pemutar music, manajeman tidur dan olahraga, perangkat pintar HTC dispekulasikan juga akan akan dapat terhubung dengan layanan fitness Under Armour’s.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Ini Alasan Banyak Vendor Smartwatch Termasuk HTC Emoh Gunakan Android Wear. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ini Alasan Banyak Vendor Smartwatch Termasuk HTC Emoh Gunakan Android Wear ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Google Uji Logo Baru Untuk YouTube.

Tags :

Related : Ini Alasan Banyak Vendor Smartwatch Termasuk HTC Emoh Gunakan Android Wear