Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Google Akan Gratiskan Akses Data di Beberapa Aplikasi di Android One

Google Akan Gratiskan Akses Data di Beberapa Aplikasi di Android One - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Google Akan Gratiskan Akses Data di Beberapa Aplikasi di Android One yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Akan Gratiskan Akses Data di Beberapa Aplikasi di Android One, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Akan Gratiskan Akses Data di Beberapa Aplikasi di Android Onedibawah ini.

Google Akan Gratiskan Akses Data di Beberapa Aplikasi di Android One

Google dikabarkan tengah berencana untuk menggratiskan data saat Anda menggunakan beberapa aplikasi di perangkat Android One. Dilansir dari 9to5google, (13/2/2015), langkah Google untuk menggratiskan data dari penggunaan beberapa aplikasi di Android One, bukanlah tanpa alasan. Pasalnya penggunaan mobile data yang mahal terkadang membuat pelanggan potensial menjadi enggan untuk online dan terhubung ke internet sama sekali.

Di situlah, Google berencana untuk mengembalikan minat pelanggan untuk aktif di internet. Google kabarnya juga akan melakukan negosiasi dan kemitraan dengan operator dan aplikasi pihak ketiga yang akan memungkinkan pengguna aplikasi tersebut menggunakannya tanpa menggunakan mobile data mereka.

Dan Google memiliki rencana yang lebih besar, dengan membawa program ini untuk dikembangkan di pasar negara berkembang seperti India.

Google meluncurkan perangkat Android One di India dalam upaya mendorong Android dalam mengembangkan pasar di India pada awal tahun ini. Dan baru-baru ini pun Android One diluncurkan di Indonesia bersama tiga merek handset baru, yakni Nexian Journey One, Mito Impact dan EVERCOSS One X.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Google Akan Gratiskan Akses Data di Beberapa Aplikasi di Android One. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Google Akan Gratiskan Akses Data di Beberapa Aplikasi di Android One ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Xiaomi Mi Note Hadir, Sang 'Kembaran' Pun Menyusul

Tags :

Related : Google Akan Gratiskan Akses Data di Beberapa Aplikasi di Android One