Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

HP Buka Pre-Order Stream 8 Tablet di Indonesia

HP Buka Pre-Order Stream 8 Tablet di Indonesia - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul HP Buka Pre-Order Stream 8 Tablet di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HP Buka Pre-Order Stream 8 Tablet di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang HP Buka Pre-Order Stream 8 Tablet di Indonesia dibawah ini.

HP Buka Pre-Order Stream 8 Tablet di Indonesia

Pasar tablet tampaknya masih menarik bagi HP, dimana vendor asal AS ini mengumumkan produk tablet konsumen pertamanya dengan sistem operasi berbasis Windows 8.1, yang diberi nama HP Stream 8 Tablet.

Tablet ini hadir dengan layar IPS HD dengan luas 8 inci. Kehadirannta diperkuat prosesor Intel Atom Baytrail Quad Core 1.8 Ghz, yang memberikan performa setara dengan sebuah notebook.

Market Development Manager Mobility, HP Indonesia, Ellya menyampaikan bahwa saat ini kaum professional memiliki kebutuhan untuk bekerja dengan lebih dinamis di mana saja dan kapan saja. Nah, HP Stream 8 tablet ini memberikan keleluasaan, dimana tampil dengan bobot yang relatif cukup ringan serta dilengkapi dengan bluetooth keyboard dan casing ekslusif sehingga konsumen dapat bekerja dengan device ini selayaknya menggunakan sebuah notebook.

Ditunjang dengan konektifitas 3G, HP Stream 8 Tablet ini juga memberikan kemudahan bagi konsumen untuk bekerja lebih produktif secara mobile. Konsumen juga dapat menggunakan Fitur HP Connected Drive untuk mengakses file yang sama dari berbagai platform yang berbeda, baik dari PC, tablet maupun smartphone.

Nikmati pula beberapa keuntungan dengan pre-installed Microsoft Office 365 untuk 1 tahun, Cloud Storage seluas 1TB dengan Microsoft OneDrive dan penggunaan Skype juga untuk 1 tahun tanpa biaya apapun.

Bekerjasama dengan salah satu toko retail terbesar di Indonesia, yaitu Carrefour Trans Retail, HP Stream 8 Windows Tablet ini dapat dimiliki lebih awal pada periode 9 – 22 Februari 2015. Harga pre-ordernya sangat menarik, yakni Rp.2,999,000 di outlet Carrefour yang berlokasi di Lebak Bulus. Atau secara online melalui Bhinneka.com. Selain harga yang menggoda, konsumen juga mendapatkan akses data gratis sebesar 12GB untuk 6 bulan.

Selepas masa pre-order nanti, HP Stream 8 Tablet akan tetap tersedia di outlet outlet Carrefour Trans Retail lainnya. Juga di HP Stores dan toko komputer lainnya, dengan harga resmi Rp.3,199,000,-. Anda tertarik?

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai HP Buka Pre-Order Stream 8 Tablet di Indonesia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul HP Buka Pre-Order Stream 8 Tablet di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Tahap Pertama Pre-Order Nexian Journey One Ludes Terjual.

Tags :

Related : HP Buka Pre-Order Stream 8 Tablet di Indonesia