Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Tahap Pertama Pre-Order Nexian Journey One Ludes Terjual

Tahap Pertama Pre-Order Nexian Journey One Ludes Terjual - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Tahap Pertama Pre-Order Nexian Journey One Ludes Terjual yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tahap Pertama Pre-Order Nexian Journey One Ludes Terjual, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tahap Pertama Pre-Order Nexian Journey One Ludes Terjual dibawah ini.

Tahap Pertama Pre-Order Nexian Journey One Ludes Terjual

Nexian Journey One merupakan Smartphone Android 5.1 Lollipop pertama di dunia. Dalam hitungan hari, Android One dari Nexian ini sudah berhasil terjual sebanyak 8.000 unit melalui pre-order online di www.blanja.com dan www.jakartanotebook.com. Padahal, malahan dari penelusuran PULSA ke situs online-shop tersebut sebelum jadwal pre-order ditutup, jumlah yang berhasil terjual tercatat lebih dari 10.000 unit.

Untuk informasi, sedari hari peluncurannya, tanggal 4 Februari 2015 pada jam 20.00 WIB sudah dibuka langsung pre-order untuk produk Nexian Journey One pada situs online-shop tersebut. Ada pula tambahan voucher dan potongan harga sebesar Rp 50.000, - Rp 100.000, jika konsumen melakukan pembelian saat masa pre-order berlangsung.

Strategi bisnis ini rupanya berhasil menarik perhatian dan minat beli konsumen, karena pada hari ini, Senin, (9/2) pre-order pertama Nexian Journey One dinyatakan sudah "terjual habis". "Melihat pre-order batch pertama sudah laku keras, Nexian akan segera membuka pre-order batch berikutnya, karena kami yakin masih banyak konsumen yang sangat tertarik dengan produk yang kami tawarkan ini," ujar Bapak Bob Labesani selaku Pemimpin Bisnis Nexian.

Seperti yang kita ketahui bersama, Nexian Journey One merupakan salah satu dari 3 brand lokal di Indonesia yang berplatform teknologi Android One. Jika dibandingkan dengan 2 brand Android One yang lainnya, hanya Nexian Journey One yang mempunyai paket value produk yang menarik dengan harga yang sangat terjangkau.

Dengan Rp.999.000,- (tanpa syarat), konsumen sudah bisa mendapatkan smartphone dengan Android Lollipo 5.1 terbaru yang memiliki kinerja 4x lebih baik dan fitur penghemat baterai, lalu ditambahkan pula dengan bonus langsung dalam box produk berupa:
- Gratis microSD card 8 GB untuk semua pengguna Nexian Journey One
- Gratis Screen Protector untuk semua pengguna Nexian Journey One
- Gratis SIM Card Telkomsel dengan program TAU. Jadi Anda bisa download aplikasi Google Android One + gratis BBM dan WhatsApp khusus pengguna Telkomsel
- Gratis voucher Tokopedia Rp 50.000
- Gratis voucher Traveloka Rp 50.000
- Gratis voucher Blanja.com Rp 75.000 untuk 5.000 pembeli pertama
- Gratis paket 1 bulan 4.5GB dari Telkomsel untuk 5000 pembeli pertama

Bonus-bonus inilah yang diyakini menjadi alasan penjualan Nexian Journey One lebih tinggi dibandindkan dengan brand Android One lainnya. Tidak hanya itu aja, Nexian juga memberikan garansi 30 hari ganti baru (jika ada cacat produksi) untuk seluruh pembeli Nexian Journey One.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Tahap Pertama Pre-Order Nexian Journey One Ludes Terjual. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Tahap Pertama Pre-Order Nexian Journey One Ludes Terjual ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Ssst, HTC Dikabarkan Sedang Garap Tablet Mirip Nexus 9.

Tags :

Related : Tahap Pertama Pre-Order Nexian Journey One Ludes Terjual