Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Ssst, HTC Dikabarkan Sedang Garap Tablet Mirip Nexus 9

Ssst, HTC Dikabarkan Sedang Garap Tablet Mirip Nexus 9 - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ssst, HTC Dikabarkan Sedang Garap Tablet Mirip Nexus 9 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ssst, HTC Dikabarkan Sedang Garap Tablet Mirip Nexus 9, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ssst, HTC Dikabarkan Sedang Garap Tablet Mirip Nexus 9 dibawah ini.

Ssst, HTC Dikabarkan Sedang Garap Tablet Mirip Nexus 9

Pertengahan tahun lalu HTC pernah dikabarkan menggarap dua tablet. Salah satunya, seperti yang kita tahu, ternyata tidak lain adalah Google Nexus 9, dengan spek yang terbilang gahar. Sedangkan tablet yang lain masih misterius.

Nah, rumor itu kini kembali berhembus. Menurut salah satu pembocor Upleaks, HTC masih berniat untuk menggarap tablet sendiri di tahun ini.
Menurut Upleaks, perangkat ini sangat mirip dengan Nexus 9, diduga memiliki dimensi yang sama dan keseluruhan disainnya mirip tablet Google terbaru.

Spesifikasi, diperkirakan akan berbeda dari Nexus 9, tetapi tidak ada informasi apakah ini akan lebih baik atau lebih buruk. Logikanya tentu HTC akan menampilkan fitur yang lebih baik.

Jangan dulu penasaran karena menurut Upleaks, perangkat tidak akan muncul di Q1 2015, sehingga mungkin akan melewatkan pameran MWC bulan depan. Tapi itu juga dengan catatan bila rumor ini terbukti benar.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Ssst, HTC Dikabarkan Sedang Garap Tablet Mirip Nexus 9. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ssst, HTC Dikabarkan Sedang Garap Tablet Mirip Nexus 9 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Duo Smartphone Terbaru Samsung Siap Hadir di Indonesia.

Tags :

Related : Ssst, HTC Dikabarkan Sedang Garap Tablet Mirip Nexus 9