Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Tambah Stok, Penjualan Online Evercoss Winner Y Dibuka Kembali

Tambah Stok, Penjualan Online Evercoss Winner Y Dibuka Kembali - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Tambah Stok, Penjualan Online Evercoss Winner Y Dibuka Kembali yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tambah Stok, Penjualan Online Evercoss Winner Y Dibuka Kembali, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tambah Stok, Penjualan Online Evercoss Winner Y Dibuka Kembali dibawah ini.

Tambah Stok, Penjualan Online Evercoss Winner Y Dibuka Kembali
Sempat ditutup sementara, penjualan online Evercoss Winner Y dibuka kembali melalui retail online Lazada. Pihak Evercoss langsung menambah stok baru untuk smartphone Octa-Core-nya tersebut.

Keputusan untuk membuka kembali penjualan secara online di Lazada diutarakan oleh Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss. Pihaknya merasa perlu membuka kembali penjualan secara online di Lazada untuk memenuhi hasrat konsumen.

“Animonya sangat tinggi. Jadi kami memutuskan untuk tambah stok baru agar konsumen yang belum mendapat kesempatan pada sessi pertama bisa mendapatkan di sessi kedua,” ungkap Janto.

Kerepotan melayani animo masyarakat terhadap pemesan secara online membuat dampak positif. Pihak Evercoss pun dengan antusias akan melayani sampai benar-benar-benar penjualan secara online di Lazada ditutup nanti malam.

“Kepada konsumen yang pada sesi pertama belum beruntung mendapatkan Winner Y dengan harga khusus, maka gunakan kesempatan pada sessi kedua ini agar secepatnya bisa mendapatkan smartphone Octa-Core,” tutur Janto.

Janto memandang sambutan hangat konsumen terhadap Winner Y benar-benar di luar dugaan.

“Penjualan online habis ribuan unit dalam waktu sekejap, tidak bisa dibayangkan jika antrian ini dilakukan secara konvensional, akan ada antrian yang mengular begitu panjang,” ungkapnya.

Antusiasme konsumen bisa dimengerti bahwa harga smartphone Octa-Core sekarang ini masih cukup tinggi, sehingga kehadiran Winner Y yang dibanderol dengan harga Rp.1.350.000 dari harga yang seharusnya Rp2.350.000 menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Untuk diketahui Smartphone ini memiliki keunggulan dengan spesifikasi mumpuni, seperti prosesor Octa-Core 1.7GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB plus slot kartu microSD, kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan baterai 2350 mAh serta layar IPS 5 Inchi.

Winner Y juga dilengkapi dengan jaringan 33 HSPDA (High Speed Downlink Packet Acces), Wi-Fi, Bluetooth 4.0, serta fitur Hotknot. Selain itu, smartphone yang menjalankan Android 4.4 KitKat ini juga dilengkapi dengan fitur Gesture Smart Access.

Janto menegaskan keinginan konsumen untuk mendapatkan smartphone Octa-Core dengan harga terjangkau, kini benar-benar bisa dirasakan.

“Winner Y memberi harapan menjadi kenyataan bagi konsumen yang memimpikan smartphone Octa-Core,” ungkap Janto.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Tambah Stok, Penjualan Online Evercoss Winner Y Dibuka Kembali. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Tambah Stok, Penjualan Online Evercoss Winner Y Dibuka Kembali ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai WSJ: Apple Tempel Ketat Samsung.

Tags :

Related : Tambah Stok, Penjualan Online Evercoss Winner Y Dibuka Kembali