Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

WSJ: Apple Tempel Ketat Samsung

WSJ: Apple Tempel Ketat Samsung - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul WSJ: Apple Tempel Ketat Samsung yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WSJ: Apple Tempel Ketat Samsung, anda bisa menyimak artikel kami tentang WSJ: Apple Tempel Ketat Samsung dibawah ini.

WSJ: Apple Tempel Ketat Samsung
Sejak Samsung mengambil alih penguasa smartphone pada kuartal ketiga 2011, Apple terus berusaha mengjar ketertinggalan. Smartphone Android unggulan Samsung, termasuk Galaxy S dan model Galaxy Note, telah menjadi ponsel paling populer di dunia. Tapi menurut analisis Canalys, Samsung mengalami penurunan yang cukup substansial dalam pangsa pasar global selama kuartal ketiga 2014.

Samsung mengalami penurunan pangsa pasar tahun ke tahun di kuartal ketiga dari 34% menjadi 25% dengan 78 juta smartphone yang dikapalkan pada periode 2014.

Di sisi lain, Apple memiliki momentum positif. Dengan meningkatkan ukuran layar pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, Apple telah berhasil menemukan amunisi yang tepat untuk melawan flagship Android berlayar besar.

Untuk kalender kuartal keempat yang berakhir bulan Desember, beberapa analis memprediksi bahwa Apple menjual lebih dari 70 juta iPhone. Bahkan analis Apel Ming-Chi Kuo dari KSI Securities memperkirakan bahwa pengiriman Apple bisa tembus 73 juta handset.

Laporan resmi kuartalan Apple baru akan dirilis besok, apakah benar Apple semakin ketat menempel Samsung? Kita tunggu saja.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai WSJ: Apple Tempel Ketat Samsung. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul WSJ: Apple Tempel Ketat Samsung ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Inikah Wujud Asli Huawei P8?.

Related : WSJ: Apple Tempel Ketat Samsung