Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

ZTE Blade S6, Ponsel Octa-Core Support 4G LTE Segera Hadir di Indonesia

ZTE Blade S6, Ponsel Octa-Core Support 4G LTE Segera Hadir di Indonesia - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul ZTE Blade S6, Ponsel Octa-Core Support 4G LTE Segera Hadir di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZTE Blade S6, Ponsel Octa-Core Support 4G LTE Segera Hadir di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE Blade S6, Ponsel Octa-Core Support 4G LTE Segera Hadir di Indonesia dibawah ini.

ZTE Blade S6, Ponsel Octa-Core Support 4G LTE Segera Hadir di Indonesia

ZTE meluncurkan smartphone 4G LTE terbaru, Blade S6 yang ditujukan untuk anak muda dan mereka yang berjiwa muda.

Sesuai target pasarnya, ZTE Blade S6 datang dengan mengusung fitur apik antara lain Smart Sense gesture motion control dari ZTE, chipset octa-core Qualcomm Snapdragon 615, dan mengusung system operasi Android 5.0 Lollipop.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera ultra-high-definition yang diklaim secanggih kamera SLR, Hi-Fi Sound, tampilan antarmuka MiFavor 3.0 milik ZTE dan aplikasi AliveShare dari ZTEyang dapat digunakan untuk berbagi file tanpa membutuhkan jaringan selular yang aktif.

“Sesuai dengan rencana portfolio produk, kami terus berusaha untuk menjadi inovatif dengan meluncurkan Blade S6 ini, yang dikemas dengan cara menarik untuk anak muda, serta mereka yang aktif bersosialisi,” ujar Mr. Adan Zeng Xuezhong, Executive Vice President ZTE Corporation dan CEO ZTE Mobile Devices.

“Blade S6 adalah bagian dari pendekatan 3+1 kami yang dipimpin oleh tiga lini produk, yaitu ZTE seri Star yang memiliki keunggulan pada pengontrol suara, seri Grand yang sangat fokus pada kemanan, dan seri Blade premium yang diperuntukan untuk pasaran masal. Sub-brand seri Nubia juga melengkapi pendekatan ini dengan memungkinkan ZTE untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang sangat bervariasi,” lanjutnya.

Seri Blade, sebagaimana diungkap ZTE telah telah menyumbang lebih dari 20 juta unit terhitung dari jumlah penjualan perangkat global perusahaan itu.

Untuk ZTE Blade S6, smartphone ini akan ditawarkan dengan banderol 249.99 USD, atau sekitar Rp 3.000.000. Smartphone ini akan dipasarkan secara global melalui situs online, AliExpress. Smartphone ini juga akan dijual di Amazon dan eBay di beberapa negara.

Selain itu, smartphone ini juga akan segera hadir untuk meramaikan pasar smartphone Tanah Air.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai ZTE Blade S6, Ponsel Octa-Core Support 4G LTE Segera Hadir di Indonesia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul ZTE Blade S6, Ponsel Octa-Core Support 4G LTE Segera Hadir di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Twitter Hadirkan Fitur Unggah Video dan Grup Direct Messaging.

Tags :

Related : ZTE Blade S6, Ponsel Octa-Core Support 4G LTE Segera Hadir di Indonesia