Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Twitter Hadirkan Fitur Unggah Video dan Grup Direct Messaging

Twitter Hadirkan Fitur Unggah Video dan Grup Direct Messaging - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Twitter Hadirkan Fitur Unggah Video dan Grup Direct Messaging yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Twitter Hadirkan Fitur Unggah Video dan Grup Direct Messaging, anda bisa menyimak artikel kami tentang Twitter Hadirkan Fitur Unggah Video dan Grup Direct Messaging dibawah ini.

Twitter Hadirkan Fitur Unggah Video dan Grup Direct Messaging

Dalam upaya membuat layanannya lebih dekat dan 'personal' dengan tiap pengguna dan untuk menarik tweeter baru, jaringan sosial dan situs micoblogging Twitter menambahkan fitur unggah (upload) video. Sebelumnya, ada fitur video Vine. Dan kini, fitur upload video yang dihadirkan oleh Twitter adalah melengkapi, bukan menggantikan Vine. Vine adalah aplikasi video singkat yang memungkinkan orang menciptakan perulangan video berdurasi enam detik dan terbukti sangat populer.

Dirilis dari Hindustantimes (29/1/2015), fitur video baru yang dirilis oleh Twitter ini akan memungkinkan pengguna mengunggah klip dengan durasi lebih panjang hingga 30 detik yang akan bermain secara otomatis dalam timeline mereka. Twitter mengatakan bahwa video kini amat diperlukan karena Twitter "kaya dan mendalam, penuh gambar, file audio dan video".

Pihak Twitter juga mengatakan bahwa fitur tersebut akan diintegrasikan ke dalam aplikasi smartphone sehingga video dapat diupload, diedit dan berbagi tanpa keluar dari aplikasi itu sendiri. Terlebih lagi, pengguna iPhone akan dapat meng-upload video dari ponsel mereka dari kamera roll, sebuah fitur yang segera datang ke Android dalam waktu dekat.

Di fitur video upload ini, Twitter juga menambahkan kelompok pesan langsung (Group Direct Messaging) sehingga Twitter efektif menjadi platform pesan sosial.

Jinen Kamdar, Direktur Produk Twitter mengatakan dalam sebuah posting blog bahwa kini banyak dari Anda menggunakan Group Direct Messaging untuk berkomunikasi secara pribadi dengan kelompok dan memberi Anda lebih banyak pilihan untuk bagaimana dan dengan siapa Anda berkomunikasi di Twitter.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Twitter Hadirkan Fitur Unggah Video dan Grup Direct Messaging. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Twitter Hadirkan Fitur Unggah Video dan Grup Direct Messaging ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Studi: Video Selfie Bisa Bantu Pantau Kesehatan Mental Seseorang.

Tags :

Related : Twitter Hadirkan Fitur Unggah Video dan Grup Direct Messaging