Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

BlackBerry Passport dan Z3 Sabet Penghargaan Best Design

BlackBerry Passport dan Z3 Sabet Penghargaan Best Design - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul BlackBerry Passport dan Z3 Sabet Penghargaan Best Design yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Passport dan Z3 Sabet Penghargaan Best Design, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Passport dan Z3 Sabet Penghargaan Best Design dibawah ini.

BlackBerry Passport dan Z3 Sabet Penghargaan Best Design

Meski jika dikaitkan dengan penjualan, smartphone Blackberry belum berhasil mengembalikan masa kejayaannya, tapi dua produk terbaru Blackberry Passport dan Z3 berhasil menggaet penghargaan dari IF Design Award.

Lebih dari 60 tahun, iF Design Award telah diakui di seluruh dunia sebagai lambang keunggulan untuk desain, dan logo iF adalah simbol yang didirikan secara internasional sebagai identitas prestasi yang luar biasa.

Untuk menentukan disain terbaik dengan peserta yang berjumlah lebih dari 5.000 peserta dari 53 negara, iF Design Award memiliki juri internasional dengan profil yang tinggi untuk menentukan siapa yang akan menerima penghargaan.

Menurut Brian Paschke, Senior Industrial Designer Blackberry, Passport terinspirasi dari paspor sebagai simbol mobilitas universal. Untuk terus berkembang, BlackBerry Passport memanfaatkan kekuatan dan cirri khas , namun baru dan inovatif.

Tombol sentuh yang sensitif memberikan sebuah pengalaman mengetik yang efisien, pencampuran antara digital dan fisik. Frame stainless steel, terinspirasi oleh arsitektur modern, untuk daya tahan dan visual yang simpel.

Smartphone pemenang penghargaan akan tampilkan di salah satu dari tiga acara khusus berikutnya dalam pameran desain iF di Hamburg.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai BlackBerry Passport dan Z3 Sabet Penghargaan Best Design. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul BlackBerry Passport dan Z3 Sabet Penghargaan Best Design ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Apple Salip Xiaomi di Kandangnya Sendiri.

Tags :

Related : BlackBerry Passport dan Z3 Sabet Penghargaan Best Design