Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Microsoft Akuisisi Pengembang Aplikasi Kalender

Microsoft Akuisisi Pengembang Aplikasi Kalender - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Microsoft Akuisisi Pengembang Aplikasi Kalender yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Akuisisi Pengembang Aplikasi Kalender, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Akuisisi Pengembang Aplikasi Kalender dibawah ini.

Microsoft Akuisisi Pengembang Aplikasi Kalender

Microsoft Corp dikabarkan telah mencapai kata sepakat untuk mengakuisisi Sunrise Atelier Inc, yang merupakan perusahaan pembuat aplikasi kalender untuk perangkat berbasis iOS dan OS Android. Hal itu seperti dilansir oleh Bloomberg, (4/2/2015) dimana disebutkan nilai kesepakatannya sekitar USD$ 100 juta.

Program Outlook Microsoft, yang dirilis dalam versi untuk iOS dan OS Android pekan lalu, memiliki kalender built-in. Namun banyak pengguna menginginkan aplikasi terpisah untuk fungsi tersebut. Dan di sinilah tampaknya Microsoft berusaha keras untuk mendapatkan pangsa pasar pengguna perangkat berbasis iOS dan OS Android.

Akuisisi ini adalah pembelian terakhir kedua Microsoft dalam membeli perusahaan pengembang aplikasi produktivitas untuk perangkat berbasis iOS dan OS Android. Sebelumnya, Microsoft mengakuisisi Acompli Inc pada bulan Desember 2014, dan produk-produk startup yang membentuk dasar untuk aplikasi Outlook yang dirilis pekan lalu.

Satya Nadella, CEo Microsoft, sedang mencoba untuk meningkatkan penggunaan program Microsoft dengan merilis aplikasi dan layanan untuk sistem operasi populer yang mendominasi pasar perangkat mobile.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Microsoft Akuisisi Pengembang Aplikasi Kalender. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Microsoft Akuisisi Pengembang Aplikasi Kalender ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Huawei Akan Ekspansi Bisnis di Pasar ASEAN.

Tags :

Related : Microsoft Akuisisi Pengembang Aplikasi Kalender