Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Samsung Akan Debut Pesaing Apple Pay di Galaxy S6

Samsung Akan Debut Pesaing Apple Pay di Galaxy S6 - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Akan Debut Pesaing Apple Pay di Galaxy S6 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Akan Debut Pesaing Apple Pay di Galaxy S6, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Akan Debut Pesaing Apple Pay di Galaxy S6 dibawah ini.

Samsung Akan Debut Pesaing Apple Pay di Galaxy S6

Mengulik kabar yang beredar sebelumnya, Galaxy S6 disebut bakal menjadai salah satu perangkat unggulan yang akan meramaikan ajang MWC 2015.

Seperti apa wujud ataupun spesifikasi dari Galaxy S6 telah begitu banyak dibocorkan. Terbaru, sebagaimana dilansir SamMobile, Samsung akan mendebut sistem pembayaran terbaru pada Galaxy S6.

Samsung disebut telah tertarik untuk bermitra dengan Visa sebagai salah satu partner utama untuk syitem pembayaran dimaksud.

Sistem pembayaran yang bakal menjadi pesaing Apple Pay itu dikembangkan berbasis teknologi LoopPay, yang memungkinkan konsumen untuk membayar di gerai retail dengan menyentuh kartu yang teraktivasi LoopPay. Dalam hal ini, Samsung akan memanfaatkan sensor sidik jari pada Galaxy S6 terbaru.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Samsung Akan Debut Pesaing Apple Pay di Galaxy S6. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Akan Debut Pesaing Apple Pay di Galaxy S6 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Update Lollipop Untuk HTC One (M8) dan One (M7) Tertunda?.

Tags :

Related : Samsung Akan Debut Pesaing Apple Pay di Galaxy S6