Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

HTC Desire 626 Resmi Meluncur Harga Rp2,3 Juta-an

HTC Desire 626 Resmi Meluncur Harga Rp2,3 Juta-an - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul HTC Desire 626 Resmi Meluncur Harga Rp2,3 Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Desire 626 Resmi Meluncur Harga Rp2,3 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Desire 626 Resmi Meluncur Harga Rp2,3 Juta-an dibawah ini.

HTC Desire 626 Resmi Meluncur Harga Rp2,3 Juta-an

HTC kembali menghadirkan jajaran terbaru perangkat smartphone kelas menengahnya baru-baru ini. Ponsel pintar dengan balutan nama HTC Desire 626 ini muncul secara resmi di Taiwan.

Tak jauh berbeda dengan ponsel HTC yang belum lama ini diluncurkan, Desire 626 hadir dengan tampilan body bongsor dengan memboyong panel layar berdimensi 5 inci dengan resolsui 720p. Untuk dapur pacunya, Desire 626 mempercayakan kepada chipset Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core 1.2GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB untuk menunjang aktivitasnya.

Meski sudah dibekali dengan kapasitas memory internal sebesar 16GB, ponsel pintar yang membenamkan baterai sebesar 2000 mAh ini juga membenamkan slot microSD untuk menambah kapasitas media penyimpanan. Pada bagian belakang body HTC menyematkan kamera dengan resolusi 13 megapiksel yang didukung sensor BSI, bukaan lensa f/2.2 dan kemampuan merekam video 1080p.

Untuk anda penggemar foto selfie tak perlu khawatir, karena HTC Desire 626 telah dibekali dengan sensor kamera berkekuatan 5 megapiksel dibagian depan. Asyiknya lagi, pengguna juga dapat melakukan perekaman video dengan menggunakan kamera depan beresolusi 1080p.

Ponsel pintar terbaru besutan HTC ini hadir dengan konektivitas yang terbilang lengkap dimana pada perangkat ini telah tertanam jaringan 4G LTE, Bluetooth 4.0 serta WiFi Wi-Fi 802.11n dengan kemampuan DLNA.

Di Taiwan HTC Desire 626 sudah tersedia untuk dibeli dengan harga berkisar Rp2,3 juta-an dengan varian warna Biru dan Putih.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai HTC Desire 626 Resmi Meluncur Harga Rp2,3 Juta-an. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul HTC Desire 626 Resmi Meluncur Harga Rp2,3 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai HP Buka Pre-Order Stream 8 Tablet di Indonesia.

Tags :

Related : HTC Desire 626 Resmi Meluncur Harga Rp2,3 Juta-an