Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kantongi Sertifikasi FCC, Sony SmartEyeglass Segera Rilis

Kantongi Sertifikasi FCC, Sony SmartEyeglass Segera Rilis - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Kantongi Sertifikasi FCC, Sony SmartEyeglass Segera Rilis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kantongi Sertifikasi FCC, Sony SmartEyeglass Segera Rilis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kantongi Sertifikasi FCC, Sony SmartEyeglass Segera Rilis dibawah ini.

Kantongi Sertifikasi FCC, Sony SmartEyeglass Segera Rilis

Sony SmartEyeglass (SED-E1) kiranya adalah jawaban Sony untuk menandingi popularitas Google Glass. Perangkat ini diprediksi akan diluncurkan dalam tahun ini, bahkan dalam waktu dekat. Ini dikarenakan Sony SmartEyeglass sudah mengantongi sertifikasi dari FCC.

Beberapa dokumen dan skema gambar yang memuat perangkat dengan nama model Sony SmartEyeglass bocor di media online. Dengan code number SED-01, perangkat tersebut teregister di FCC dengan input FCC ID AK8SEDE1, dan tertera nama produsennya adalah Sony dan negara asal pembuatnya adalah Jepang.

Dilansir dari Xperiablog, (10/2/2015), memang sejauh ini belum banyak yang dapat digali tentang spesifikasi dan disain Sony SmartEyeglass. Namun kabarnya Sony Mobile juga baru saja meluncurkan beberapa aplikasi khusus yang akan disematkan untuk SmartEyeglass, masing-masing adalah Facebook dan Twitter. Aplikasi tersebut akan memungkinkan Anda untuk melihat notifikasi di layar kacamata pintar Sony tersebut.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Kantongi Sertifikasi FCC, Sony SmartEyeglass Segera Rilis. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Kantongi Sertifikasi FCC, Sony SmartEyeglass Segera Rilis ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Perkuat Area 'Security', BlackBerry Tunjuk Eksekutif Baru.

Tags :

Related : Kantongi Sertifikasi FCC, Sony SmartEyeglass Segera Rilis