Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Asus Resmi Luncurkan Zenfone C dan Power Bank ZenPower

Asus Resmi Luncurkan Zenfone C dan Power Bank ZenPower - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Asus Resmi Luncurkan Zenfone C dan Power Bank ZenPower yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Asus Resmi Luncurkan Zenfone C dan Power Bank ZenPower, anda bisa menyimak artikel kami tentang Asus Resmi Luncurkan Zenfone C dan Power Bank ZenPower dibawah ini.

Asus Resmi Luncurkan Zenfone C dan Power Bank ZenPower

Asus minggu ini secara resmi meluncurkan smartphone baru, serta pengisi baterai portabel baru, keduanya adalah bagian dari seri perangkat Zen.

Handset terbaru Asus ini disebut ZenFone C, dan merupakan penerus Zenfone 4 dengan layar yang sedikit ebih besar. Menjalankan Android 4.4.4 KitKat dengan ZenUI, ZenFone C menyandang layar 4,5 inci dengan 480 x 854 piksel, dan dipersenjarai dengan prosesor dual-core Intel Atom Z2520 clock 1,2 GHz.

Fitur lainnya termasuk kamera kamera belakang 5 MP, kamera depan VGA, 1 GB RAM, dan 8 GB memori internal yang dapat diupgrade. Ukurannya mencapai 136,5 x 67 x 10,9 mm dengan berat 149 gram, dan disuplai dengan baterai 2.100 mAh.

ZenFone C memiliki beberapa versi warna (hitam, merah, dan putih), dan sudah tersedia di Taiwan, di mana hanya dibanderol sekitar 95 dolar AS atau Rp1,1 jutaan (1 dolar = Rp12.500).

Adapun pengisi baterai portabel (atau power bank) baru Asus ini disebut ZenPower 9600, dan jelas memiliki kapasitas 9600 mAh, sehingga mampu mengisi smartphone paling sedikit tiga kali. Ini akan segera tersedia dalam berbagai versi warna(hitam, silver, merah, dll) tapi belum jelas berapa harga yang akan dilepas ke pasar.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Asus Resmi Luncurkan Zenfone C dan Power Bank ZenPower. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Asus Resmi Luncurkan Zenfone C dan Power Bank ZenPower ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Google Akuisisi Pengembang Aplikasi Anak "Launchpad Toys".

Tags :

Related : Asus Resmi Luncurkan Zenfone C dan Power Bank ZenPower