Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Sony Buka Kontes Sony World Photography 2015

Sony Buka Kontes Sony World Photography 2015 - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Sony Buka Kontes Sony World Photography 2015 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Buka Kontes Sony World Photography 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Buka Kontes Sony World Photography 2015 dibawah ini.

Sony Buka Kontes Sony World Photography 2015

Sony pada Kamis kemarin, (29/1/2015) membuka secara resmi kontes fotografi tingkat dunia yang dinamakan "Sony World Photography". Kontes fotografi ini melibatkan banyak fotografer professional dari seluruh dunia. Dan mulai di tahun ini, ada kategori baru di kontes ini yakni kategori mobile photography. Fotografer dalam memotret tidak menggunakan kamera digital, melainkan menggunakan mobile fotografi aka menggunakan kamera di smartphone.

Ajang ini tergolong baru bagi Sony. Sony, belum lama mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan penghargaan baru yang didedikasikan untuk fotografi mobile sebagai bagian dari penghargaan bergengsi Sony World Photography Awards. Penyelenggara kompetisi fotografi ini mengatakan bahwa kategori baru di sini adalah untuk mengenali lebih dalam bagaimana mobile fotografi telah membantu tiap orang untuk mendefinisikan yang lebih detail dan sangat baik tentang seni visual.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti kontes ini, dapat mengakses halaman web resmi kontes fotografi ini (http://www.worldphoto.org/competitions/mobile-phone-award), dan menyerahkan tiga foto terbaik yang diambil dengan smartphone sampai 27 Februari 2015. Gambar harus relevan dalam konteks alam, lingkungan hidup, dan kemanusiaan. Adapun 20 foto terbaik akan akan di pilih juri yang meliputi Anna Dickson (Direktur Huffington Post) dan Evgeny Techbotarev (Pendiri 500px ).

Dan 20 gambar yang terpilih, kemudian akan dipajang di situs World Photography Organization dari 10 Maret sampai dengan 17 Maret 2015 dan tiap pengunjung situs diminta untuk memilih pemenang. Dan gambar yang paling banyak dipilih, adalah sang juara.

Pemenang akan diundang ke London untuk menghadiri upacara gala diner dan pemberian penghargaan yang dijadwalkan berlangsung pada bulan April 2015. Pemenang yang beruntung akan diberikan smartphone Sony Xperia dan tablet Xperia.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Sony Buka Kontes Sony World Photography 2015. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Sony Buka Kontes Sony World Photography 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai BlackBerry Passport dan Z3 Sabet Penghargaan Best Design.

Tags :

Related : Sony Buka Kontes Sony World Photography 2015