Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

April 2015, LG G4 Siap Meluncur

April 2015, LG G4 Siap Meluncur - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul April 2015, LG G4 Siap Meluncur yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel April 2015, LG G4 Siap Meluncur, anda bisa menyimak artikel kami tentang April 2015, LG G4 Siap Meluncur dibawah ini.

April 2015, LG G4 Siap Meluncur

LG Electronics dikabarkan akan merilis smartphone terbaru mereka yakni LG G4 pada bulan April 2015. "LG Electronics memutuskan untuk tidak memperkenalkan LG G4 pada ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona di Maret. Dan LG memilih untuk merilis LG G4 di April 2015. Samsung biasanya merilis model barunya pada kuartal pertama setiap tahun, dan Apple pada kuartal kedua. Kami membutuhkan beberapa jeda waktu di antara waktu jadwal yang mereka tentukan tersebut", ujar seorang narasumber di LG.

Dilansir dari Koreatimes, (13/2/2015) menyebutkan adanya informasi dari sumber lain, dimana mengatakan bahwa dari sudut pandang pemasaran ajang MWC adalah bukan tempat yang tepat untuk memamerkan LG G4 karena Samsung diprediksi akan merilis Samsung Galaxy S6. LG tidak cukup berani berspekulasi untuk beradu dominasi popularitas dengan Samsung di ajang MWC.

Seperti diketahui, sempat beredar kabar bahwa chip processor Qualcomm terbaru yang akan digunakan di smartphone Samsung terbaru dan LG G4 berpotensi menimbulkan over-heating. Tidak seperti Samsung Electronics, yang telah mengembangkan chip prosesor sendiri, LG masih tergantung pada teknologi chip prosesor garapan Qualcomm, yang berarti bahwa jika prosesor Qualcomm memiliki masalah maka LG tidak memiliki pilihan lain kecuali menunda kembali rencana untuk rilis produk mereka.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai April 2015, LG G4 Siap Meluncur. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul April 2015, LG G4 Siap Meluncur ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Micron-Seagate Jalin Aliansi Strategis.

Tags :

Related : April 2015, LG G4 Siap Meluncur