Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Perkuat Area 'Security', BlackBerry Tunjuk Eksekutif Baru

Perkuat Area 'Security', BlackBerry Tunjuk Eksekutif Baru - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Perkuat Area 'Security', BlackBerry Tunjuk Eksekutif Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Perkuat Area 'Security', BlackBerry Tunjuk Eksekutif Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Perkuat Area 'Security', BlackBerry Tunjuk Eksekutif Baru dibawah ini.

Perkuat Area 'Security', BlackBerry Tunjuk Eksekutif Baru

BlackBerry mengumumkan penunjukan David Kleidermacher sebagai Chief Security Officer baru di perusahaan itu.

Mr. Kleidermacher bertanggung jawab untuk organisasi Product Security secara global, melakukan upaya-upaya terbaik untuk terus mempertahankan posisi terdepan BlackBerry di area keamanan mobilitas perusahaan. Selain itu, beliau juga akan mengawasi inisiatif-inisiatif penting termasuk penelitian yang berkaitan dengan security/ keamanan dan pengembangan produk, serta sertifikasi dan program persetujuan untuk produk-produk BlackBerry.

Mr. Kleidermacher membawa lebih dari 20 tahun pengalaman mengembangkan strategi dan engineering produk termasuk keahlian dalam pengembangan sistem operasi, keamanan untuk perangkat mobile dan Internet of Things (IoT)

"David merupakan tambahan yang luar biasa untuk tim kami yang merupakan tim terbaik yang ahli di bidang keamanan dan Ia akan membantu untuk mengembangkan standar security terbaik untuk BlackBerry agar kami dapat mendukung pelanggan untuk memenuhi tantangan cybersecurity yang baru,” kata John Chen, Executive Chairman dan CEO of BlackBerry.

"Secara khusus , pengalaman David dalam mengamankan Internet of Things dan embedded system akan sangat berharga untuk mendukung implementasi dari strategi kami dan pengembangan manajemen perangkat mobile yang kami miliki,” tandas Chen lagi.

BlackBerry memiliki komitmen untuk memajukan keamanan mobile dan melindungi data dan privasi pelanggan. Perusahaan ini memiliki lebih dari 70 sertifikasi pemerintah dan persetujuan , lebih dari vendor ponsel lainnya , dan merupakan satu-satunya penyedia menawarkan layanan komunikasi suara, teks, dan juga pengiriman pesan yang aman dan terenkripsi.

Mr. Kleidermacher terakhir menjabat sebagai Chief Technology Officer di Green Hills Software. Dia pemegang paten dan paten-paten terdaftar untuk alat-alat pengembangan perangkat lunak , keamanan mobile dan teknologi IoT. Mr. Kleidermacher aktif menjadi pembicara di acara-acara industry dan merupakan penulis “Embedded Systems Security: Practical Methods for Safe and Secure Software and Systems Development.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Perkuat Area 'Security', BlackBerry Tunjuk Eksekutif Baru. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Perkuat Area 'Security', BlackBerry Tunjuk Eksekutif Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Apple Gerah dengan Produsen Aksesoris.

Tags :

Related : Perkuat Area 'Security', BlackBerry Tunjuk Eksekutif Baru