Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Microsoft Garap Versi Murah Lumia 830?

Microsoft Garap Versi Murah Lumia 830? - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Microsoft Garap Versi Murah Lumia 830? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Garap Versi Murah Lumia 830?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Garap Versi Murah Lumia 830? dibawah ini.

Microsoft Garap Versi Murah Lumia 830?
Langkah Microsoft untuk mengembangkan jajaran produk smartphone Windows Phone berlabel Lumia tampaknya semakin meyakinkan. Hal ini diketahui dari deretan seri Lumia baru yang ditelurkan, seperti Lumia 435 dan Lumia 532 yang diposisikan membidik segmen menengah-bawah.

Dari info yang dilansir Nokiapoweruser, (25/1/2015), Microsoft ditengarai tengah mengembangkan produk baru dengan nama model RM-1072. Dan, produk tersebut dikabarkan merupakan versi murah dari Lumia 830, dengan fitur dan spesifikasi berada di bawahnya.

Calon smartphone Windows Phone terbaru tersebut dirumorkan bakal mengusung spesifikasi yang mirip dengan Lumia 830. Misalnya layar, yang disebutkan masih tetap 5 inci HD (1280x720p). Begitu pula dapur pacunya, masih pakai chipset Snapdragon 400, dengan prosesor quad-core. Cuma belum diketahui kapasitas memori RAM-nya, yang kemungkinan di angka 1GB. Memori internal sebesar 8GB, dengan ekspansi via slot microSD.

Salah satu hal yang membedakan hingga disebut sebagai versi murah adalah dukungan kamera utama, yang berada di level 8,7MP, bukan lagi 10MP seperti di Lumia 830. Kemudian pada sisi depan dipasang kamera beresolusi 720p (0,9MP), yang diklaim optimal mendukung panggilan video Skype.

Dengan melihat beberapa spesifikasi tersebut, tampaknya smartphone baru dari Microsoft ini akan berdiri di antara Lumia 735 dan Lumia 830. Dan menariknya, model RM-1072 ini dikabarkan sudah masuk sertifikasi dirjen postel Indonesia pada 5 Januari lalu. Alhasil ada kemungkina ponsel pintar Windows Phone ini bakal segera meluncur di tanah air.

Terkait estimasi harga, calon smartphone yang kemungkinan bakal tersedia dalam versi dual SIM ini, akan dilepas di kisaran harga USD $275 atau Rp3,3 jutaan.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Microsoft Garap Versi Murah Lumia 830?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Microsoft Garap Versi Murah Lumia 830? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Samsung akan Pegang 75% Produksi Chip A9 Apple

Tags :

Related : Microsoft Garap Versi Murah Lumia 830?