Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Visa Garap Teknologi Pelacakan Lokasi Smartphone, Cegah Penipuan Kartu Kredit

Visa Garap Teknologi Pelacakan Lokasi Smartphone, Cegah Penipuan Kartu Kredit - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Visa Garap Teknologi Pelacakan Lokasi Smartphone, Cegah Penipuan Kartu Kredit yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Visa Garap Teknologi Pelacakan Lokasi Smartphone, Cegah Penipuan Kartu Kredit, anda bisa menyimak artikel kami tentang Visa Garap Teknologi Pelacakan Lokasi Smartphone, Cegah Penipuan Kartu Kredit dibawah ini.

Visa Garap Teknologi Pelacakan Lokasi Smartphone, Cegah Penipuan Kartu Kredit

Saat Anda bepergian ke mancanegara, kebanyakan dari Anda diharuskan untuk menginformasikannya ke bank, dimana untuk menghindari pembelian-pembelian fiktif atau tidak dikenal saat Anda berada di negara lain.

Kini Visa melihat adanya peluang untuk pengembangan teknologi pelacakan lokasi pengguna kartu kredit melalui smartphone. Dilansir dari 9to5google, (12/2/2015), teknologi yang dinamakan "Mobile Location Confirmation" ini kelak akan membantu sistem keamanan VISA menjadi lebih pintar. Dan ini pun bisa mengurangi angka pembelian fiktif, yang ditargetkan turun hingga 30%.

Finsphere Corporation, perusahaan penyedia mobile data dan analisis geo-spasial, menyediakan analisis data lokasi Visa ke perangkat smartphone ke tiap pemegang rekening, yang kemudian dicocokkan dengan lokasi transaksi per-milidetik, tepat di titik transaksi dibuat. Melalui aplikasi yang dibuat, Visa kemudian dapat menentukan lokasi di mana transaksi tersebut berasal.

Layanan ini akan menjadi salah satu pilihan yang Visa akan tawarkan pada Anda saat memiliki kartu kredit Visa nantinya. Bila perangkat mobile si pemegang kartu berada di lokasi yang sama dengan transaksi pembayaran, maka lembaga keuangan penerbit dapat lebih percaya diri dan langsung menyetujui transaksi.
Langkah ini dianggap sebagai salah satu solusi pengamanan yang cukup baik bagi Visa dalam melindungi nasabah-nasabahnya. Hanya saja sejauh ini belum diketahui apakah Visa akan bermitra dengan vendor-vendor smartphone global, dan operator.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Visa Garap Teknologi Pelacakan Lokasi Smartphone, Cegah Penipuan Kartu Kredit. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Visa Garap Teknologi Pelacakan Lokasi Smartphone, Cegah Penipuan Kartu Kredit ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Canon Boyong Printer Berfitur NFC Pertamanya ke Indonesia

Tags :

Related : Visa Garap Teknologi Pelacakan Lokasi Smartphone, Cegah Penipuan Kartu Kredit