Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Apple Gerah dengan Produsen Aksesoris

Apple Gerah dengan Produsen Aksesoris - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Gerah dengan Produsen Aksesoris yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Gerah dengan Produsen Aksesoris, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Gerah dengan Produsen Aksesoris dibawah ini.

Apple Gerah dengan Produsen Aksesoris

Bocoran informasi terkait produk-produk terbaru di media, nyatanya membuat "gerah" Apple. Perusahaan asal AS ini mengeluarkan pernyataan kepada seluruh produsen aksesori untuk berhenti menggunakan data dan informasi yang dibocorkan di media untuk merancang produk-produk mereka.

Dilansir dari PhoneArena, (11/2/2015), menurut seorang narasumber di salah satu produsen aksesoris untuk produk Apple, mengatakan bahwa sebenarnya himbauan Apple ini sudah didengungkan sejak tahun lalu. Apple meminta produsen casing iPhone untuk berhenti menggunakan bocoran data dan informasi di media untuk membantu mereka merancang produk mereka.

Perusahaan yang menolak untuk menandatangani, atau menyalahi perjanjian dengan himbauan Apple ini, maka akan terancam kehilangan peluang bisnis di masa depan dengan Apple. Bahkan Apple tak segan-segan untuk memutuskan kerjasama atau afiliasinya dengan perusahaan tersebut.

Apple mengatakan bahwa kini banyak perusahaan aksesoris yang makin tidak etis dalam berbisnis. Mereka lebih dulu memasarkan produk mereka, berdasarkan spekulasi disain dan model baru Apple berdasarkan bocoran informasi di media. Apple menilai bahwa mereka memproduksi aksesoris terlalu dini, dan berakibat menimbulkan kesadaran publik bahwa smartphone Apple model terbaru sudah siap rilis, dan ini jelas merugikan dan mengacaukan strategi penjualan Apple.

Sementara Apple merilis lembaran perjanjian untuk mencegah produsen aksesori dari upaya menggunakan spesifikasi dan desain dari bocoran di internet dan media, ternyata Apple juga melarang produsen aksesoris untuk membaca website, media atau koran yang membahas produk-produk Apple yang akan datang. Perusahaan yang menolak untuk menandatangani perjanjian ini akan segera diberitahu bahwa produk mereka akan diturunkan dari Apple Store dan dihapus dari semua katalog Apple.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Apple Gerah dengan Produsen Aksesoris. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Gerah dengan Produsen Aksesoris ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai HTC Desire 626 Resmi Meluncur Harga Rp2,3 Juta-an.

Tags :

Related : Apple Gerah dengan Produsen Aksesoris