Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Samsung akan Pegang 75% Produksi Chip A9 Apple

Samsung akan Pegang 75% Produksi Chip A9 Apple - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung akan Pegang 75% Produksi Chip A9 Apple yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung akan Pegang 75% Produksi Chip A9 Apple, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung akan Pegang 75% Produksi Chip A9 Apple dibawah ini.

Samsung akan Pegang 75% Produksi Chip A9 Apple
Belakangan in sering muncul laporan mengenai siapa yang bakal produksi chip A9 Apple. Sebelumnya menurut tiga analis dari UBS, pabrikan chip asal Taiwan TSMC akan memegang pasokan 50% chip A9 dan A9X Apple untuk iPhone dan Apple iPad. Selang beberapa hari sebelum itu, laporan lain menyebutkan Samsung dan Globalfoundries akan memproduksi 70% chip A9, sementara TSMC memegang 30% produksi saja. esember lalu, TSMC disebut-sebut ntuk menerima sebagian besar pesanan A9 dari Apple.

Hari ini (waktu Seoul), Maeil Business Newspaper melaporkan bahwa Samsung akan memproduksi 75% chip A9 Apel dan diperkirakan bakal digunakan di generasi iPhone berikutnya. Samsung akan memproduksi chip tersebut dengan mengandalkan pabrik di Austin, Texas menurut sumber anonim di industri semikonduktor.

Laporan dari surat kabar tersebut tidak mengatakan berapa banyak kontrak dengan Apple akan diterima oleh Samsung, juga tidak mempublikasikan nama-nama perusahaan lain yang memasok sisa 25% dari chip tersebut.

TSMC jelas satu nama yang diperkirakan akan terlibat untuk memproduksi A9. Perusahaan ini telah menggarap seluruh chip A8 dan A8X yang digunakan oleh Apple untuk iPhone 6, iPhone 6 Plus dan iPad 2 Air.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Samsung akan Pegang 75% Produksi Chip A9 Apple. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung akan Pegang 75% Produksi Chip A9 Apple ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Xiaomi Mi 3 Kembali Dijual di India, Jumlah Terbatas.

Tags :

Related : Samsung akan Pegang 75% Produksi Chip A9 Apple