Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Aplikasi Mobile PropertyGuru Group Diunduh Lebih dari Dua Juta Pengguna

Aplikasi Mobile PropertyGuru Group Diunduh Lebih dari Dua Juta Pengguna - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Aplikasi Mobile PropertyGuru Group Diunduh Lebih dari Dua Juta Pengguna yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Aplikasi Mobile PropertyGuru Group Diunduh Lebih dari Dua Juta Pengguna, anda bisa menyimak artikel kami tentang Aplikasi Mobile PropertyGuru Group Diunduh Lebih dari Dua Juta Pengguna dibawah ini.

Aplikasi Mobile PropertyGuru Group Diunduh Lebih dari Dua Juta Pengguna

PropertyGuru Group, portal properti yang menaungi Rumah.com, menandai pencapaian baru dengan menembus angka lebih dari 2.000.000 unduhan untuk aplikasi mobile di Singapore, Malaysia, Indonesia, dan Thailand. PropertyGuru Group menyediakan pilihan aplikasi mobile dengan sistem operasi berbasis android, iOS, blackberry dan mobile site. Dan, aplikasi ini memiliki tiga versi bahasa yaitu Inggris, Indonesia dan Thailand untuk memenuhi kebutuhan masing-masing negara.

Pencapaian ini menegaskan strategi PropertyGuru Group sebagai pionir sekaligus terdepan dalam pencarian properti melalui piranti bergerak dan ponsel. Hal ini juga menunjukkan pergeseran yang kuat dalam perilaku konsumen di Asia Tenggara saat mencari properti.

"Aplikasi kami menyediakan akses instan ke lebih dari satu juta listing properti di keempat negara. Fitur baru kami yaitu pencarian geo-strategis berdasarkan lokasi saat ini, memberikan pengalaman pencarian properti yang berbeda, pengguna dapat menggunakannya di mana pun dan kapan pun. Aplikasi untuk agen juga menawarkan kenyamanan dan efisiensi untuk mereka yang sibuk dan banyak beraktivitas di luar ruangan. Aplikasi ini berkembang menjadi sarana yang strategis dan terus mengembangkan bisnis kami", ungkap CEO dan pendiri PropertyGuru Group, Steve Melhuish.

Keberhasilan PropertyGuru di mobile industry bersamaan dengan berkembangnya tren pencarian menggunakan ponsel di Asia, yang hingga saat ini menjadi pemimpin di dunia. Menurut sebuah penelitian di Google, Singapura adalah negara nomor satu pengguna ponsel di dunia yaitu 85 persen. Dengan adanya kemudahan menggunakan aplikasi mobile, memberikan peluang untuk perusahaan dan portal properti seperti PropertyGuru agar dapat menjangkau langsung ke konsumen.

Aplikasi mobile Rumah.com hingga saat ini sudah diunduh lebih dari 520.000 kali. Semenjak pertama kali pada awal tahun 2012, aplikasi mobile Rumah.com menyediakan kemudahan untuk pengguna dengan menyediakan aplikasi untuk telepon pintar yang menunjang sistem aplikasi iOS, android, dan blackberry. Dengan lebih dari 2,5 juta halaman yang dikunjungi setiap bulannya, Rumah.com mengukuhkan pula kekuatan pasar Indonesia di kawasan Asia Tenggara.

PropertyGuru sudah dikenal dengan baik atas inovasi dan pencarian property secara mobile, mendapatkan penghargaan Mobex yang ke empat untuk 'Best App/Content' di tahun 2014. Pada kuartal terakhir aplikasi mobile Property Guru tidak hanya di apresiasi oleh penggunanya tapi juga oleh para marketing profesional di Singapore, dengan meraih posisi #1 sebagai "Media Digital 2014 : kategori Properti" yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing Singapura.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Aplikasi Mobile PropertyGuru Group Diunduh Lebih dari Dua Juta Pengguna. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Aplikasi Mobile PropertyGuru Group Diunduh Lebih dari Dua Juta Pengguna ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Acer Luncurkan Perangkat Hybrid Tablet-Notebook Terjangkau 'Acer One 10'.

Related : Aplikasi Mobile PropertyGuru Group Diunduh Lebih dari Dua Juta Pengguna