Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Xiaomi Mi 3 Kembali Dijual di India, Jumlah Terbatas

Xiaomi Mi 3 Kembali Dijual di India, Jumlah Terbatas - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Xiaomi Mi 3 Kembali Dijual di India, Jumlah Terbatas yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Mi 3 Kembali Dijual di India, Jumlah Terbatas, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Mi 3 Kembali Dijual di India, Jumlah Terbatas dibawah ini.

Xiaomi Mi 3 Kembali Dijual di India, Jumlah Terbatas
Produsen smartphone berbasis di Tiongkok, Xiaomi, mengumumkan bahwa produknya Mi 3 akan mulai kembali dijual di India pada Senin ini, (26/1), dimana bertepatan dengan peringatan Hari Republik di India. Pihak Xiaomi mengatakan bahwa pihaknya telah menyediakan sejumlah unit terbatas dari Xiaomi Mi 3, yang telah dipesan.

Dilansir dari NDTV, (25/1/2015), Xiaomi Mi 3 akan tersedia untuk pelanggan yang mendaftarkan pre-order mereka sebelum 14:00 IST pada hari ini. Untuk membeli Mi 3, pelanggan yang berdomisili di India diminta untuk masuk ke Mi India Facebook untuk menyimak pengumuman posting dari Xiaomi dan berbagi dengan minimal 3 teman, dan kemudian mengunjungi halaman promosi khusus di situs Xiaomi India dan kemudian masukkan alamat email terkait dengan akun toko online 'Flipkart' mereka untuk mendaftar.

Pengguna akan memiliki waktu sampai 02:00 WIB tadi untuk mendaftar dengan alamat email account Flipkart mereka. Dan yang beruntung untuk mendaftar lebih dulu maka konsumen akan menemukan smartphone Mi 3 di keranjang belanja Flipkart mereka, dimana memang jumlahnya terbatas. Lalu mereka bisa melanjutkan transaksi pembelian smartphone tersebut.

Terakhir kali Xiaomi Mi 3 tersedia untuk pasar India pada bulan Oktober 2014 lalu, dengan 25.000 unit yang tersedia untuk para pengguna yang telah terdaftar. Xiaomi Mi 3 dibanderol dengan harga Rs. 13.999 atau Rp 2,8 jutaan. Ini tercatat tak jauh beda dari harga Mi 3 di Indonesia, yang dijual seharga Rp 3 jutaan oleh beberapa distributor.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Xiaomi Mi 3 Kembali Dijual di India, Jumlah Terbatas. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Xiaomi Mi 3 Kembali Dijual di India, Jumlah Terbatas ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Meizu Sangkal Isu Bermitra Dengan Nokia.

Tags :

Related : Xiaomi Mi 3 Kembali Dijual di India, Jumlah Terbatas