Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

LG Watch Urbane, Lebih Mewah Plus Didukung Android Wear

LG Watch Urbane, Lebih Mewah Plus Didukung Android Wear - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul LG Watch Urbane, Lebih Mewah Plus Didukung Android Wearyang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Watch Urbane, Lebih Mewah Plus Didukung Android Wear, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Watch Urbane, Lebih Mewah Plus Didukung Android Wear dibawah ini.

LG Watch Urbane, Lebih Mewah Plus Didukung Android Wear

Pasca memperkenalkan LG G Watch R pertengahan tahun 2014 yang lalu, LG Electronics kembali menghadirkan portofolio produk jam pintar terbarunya, yang bernama LG G Watch Urbane. Membidik kalangan atas perangkat ini direncanakan akan segera diperkenalkan pada even Mobile World Congress (MWC) 2015, yang akan segera digelar di Barcelona.

Sesuai target pasar yang dibidik, LG Watch Urbane tampil dalam dandanan lebih mewah dan menawan dibanding versi sebelumnya. Watch Urbane memboyong bodi solid yang terbuat dari baja anti karat (stainless steel), dimana mengaplikasikan bezel tipis serta sentuhan akhir polesan perak dan emas. Menariknya lagi, jam tangan pintar ini juga dibalut bahan kulit, yang membuatnya terkesan lebih elegan.

Untuk spesifikasi, LG Watch Urbane tidak memiliki perbedaan jauh dari pendahulunya. LG G Watch Urbane dikemas bersama layar berukuran 1,3 inci berjenis Plastic OLED (P-OLED) beresolusi 320x320 piksel.

Baca juga:

Ini Perbandingan Fitur Moto 360 vs LG G Watch R dan Samsung Gear R

Penerus LG G Watch R Bakal Miliki Konektivitas 4G

LG G Watch R, Jam Pintar dengan Layar P-OLED

Pada sisi dapur pacu LG G Watch Urbane membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 400, dengan prosesor berkecepatan 1.2 GHz dan RAM sebesar 512MB. Piranti sandang ini pun dibekali memori internal berkapasitas 4GB, serta baterai internal 410 mAh. Sistem operasinya menggunakan Android Wear, platform bikinan Google yang memang diperuntukkan bagi piranti sandang.

Asyiknya lagi, jam pintar LG G Watch Urbane yang memiliki dimensi 45.5 x 52.2 x 10.9 mm ini dilengkapi pula kemampuan tahan air dan debu, dengan sertifikasi IP67. Termasuk dukungan sensor photoplethysmography (PPG) untuk mengukur detak jantung. Sayang, sampai saat ini belum diinformasikan harga jualnya nanti di pasaran.

Spesifikasi Utama:
· Chipset: 1.2GHz Qualcomm Snapdragon 400
· Sistem operasi: Android Wear
· Layar: 1.3-inch P-OLED Display (320 x 320, 245ppi)
· Dimensi: 45.5 x 52.2 x 10.9mm
· Memori: 4GB eMMC / 512MB LPDDR2
· Baterai: 410mAh
· Sensor: 9-Axis (Gyro/Accelerometer/Compass)/Barometer/PPG (Heart Rate Sensor)
· Warna: Gold / Silver
· Fitur lain: Anti air dan anti debu (IP67)

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai LG Watch Urbane, Lebih Mewah Plus Didukung Android Wear. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul LG Watch Urbane, Lebih Mewah Plus Didukung Android Wear ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Visa Garap Teknologi Pelacakan Lokasi Smartphone, Cegah Penipuan Kartu Kredit

Tags :

Related : LG Watch Urbane, Lebih Mewah Plus Didukung Android Wear