Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Xiaomi Mi Note Hadir, Sang 'Kembaran' Pun Menyusul

Xiaomi Mi Note Hadir, Sang 'Kembaran' Pun Menyusul - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Xiaomi Mi Note Hadir, Sang 'Kembaran' Pun Menyusul yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Mi Note Hadir, Sang 'Kembaran' Pun Menyusul, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Mi Note Hadir, Sang 'Kembaran' Pun Menyusul dibawah ini.

Xiaomi Mi Note Hadir, Sang 'Kembaran' Pun Menyusul

Kecepatan produsen perangkat kloningan yang biasanya kerap membuat produk mirip dengan aslinya disebut sumber di GizChina sudah pada tahap menakutkan. Bagaimana tidak, ponsel yang sangat diburu, baik di China dan di belahan dunia lainnya, yakni Xiaomi Mi Note ternyata kini telah muncul ‘kembarannya’.

Xiaomi Mi Note telah diluncurkan sejak 15 Januari lalu dan hanya butuh waktu kurang dari sebulan telah hadir juga ponsel kloningannya yang bisa saja membuat konsumennya tertipu dan tertarik lantaran harganya yang lebih murah.

Seperti terlihat pada gambar, baik Xiaomi Mi Note asli maupun yang palsu memang memiliki desain yang sangat mirip. Namun sejatinya, sang kloningan disebut datang dengan RAM 1GB, serta dikemas dengan bahan plastic bukan kaca. Secara performa jelas terlihat, antara Mi Note asli dan yang palsu memiliki perbedaan signifikan.

Dalam postingan gambar, seorang pengguna Weibo mengunggah hasil benchmark AnTuTu dari kedua smartphone itu dan membandingkannya satu sama lain. Mi Note palsu tertulis memiliki skor sekitar 18.835. Sementara Mi Note asli memiliki skor benchmark mencapai 46618.

Beredarnya Mi Note palsu mungkin hanya merebak di Tiongkok saja. Namun demikian, bagi Anda yang tertarik membeli Xiaomi Mi Note, tidak ada salahnya untuk berhati-hati.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Xiaomi Mi Note Hadir, Sang 'Kembaran' Pun Menyusul. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Xiaomi Mi Note Hadir, Sang 'Kembaran' Pun Menyusul ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Ini Alasan Banyak Vendor Smartwatch Termasuk HTC Emoh Gunakan Android Wear.

Tags :

Related : Xiaomi Mi Note Hadir, Sang 'Kembaran' Pun Menyusul