Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Google Akuisisi Pengembang Aplikasi Anak "Launchpad Toys"

Google Akuisisi Pengembang Aplikasi Anak "Launchpad Toys" - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Google Akuisisi Pengembang Aplikasi Anak "Launchpad Toys" yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Akuisisi Pengembang Aplikasi Anak "Launchpad Toys", anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Akuisisi Pengembang Aplikasi Anak "Launchpad Toys" dibawah ini.

Google Akuisisi Pengembang Aplikasi Anak

Google Inc mengakuisisi perusahaan pengembang aplikasi mobile yang berfokus pada pengguna anak-anak, Launchpad Toys Inc. Akuisisi ini adalah salah satu langkah penting bagi Google untuk membantu memperluas layanan mereka dalam menggarap game dan layanan edukasi di internet untuk anak-anak.

Dilansir dari Bloomberg, (4/2/2014), aplikasi yang dibuat oleh Launchpad Toys Inc termasuk alat bercerita Toontastic, dimana menjadikan anak-anak secara aktif melibatkan diri mereka ke dalam video atau secara kreatif membuat kartun mereka sendiri.

Pengembang aplikasi yang berbasis di San Francisco itu mengumumkan tentang akuisisi Google ini melalui situs resmi mereka, "Kami dengan bangga mengumumkan bahwa perusahaan mainan kecil kami ini telah dipasangkan dengan tim besar besar setingkat Google untuk memberdayakan anak-anak kreatif bermain dan belajar dan memberikan media kreatif untuk pendongeng di seluruh dunia."

Google, sebelumnya dikabarkan telah menanamkan investasi dalam teknologi yang difokuskan untuk anak-anak, tak melulu hanya menciptakan perangkat populer dan konten yang dirancang untuk orang dewasa.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Google Akuisisi Pengembang Aplikasi Anak "Launchpad Toys". Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Google Akuisisi Pengembang Aplikasi Anak "Launchpad Toys" ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Microsoft Akuisisi Pengembang Aplikasi Kalender.

Tags :

Related : Google Akuisisi Pengembang Aplikasi Anak "Launchpad Toys"