Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Samsung Galaxy Tab S2 Bakal Lebih Tipis Dari iPad Air 2

Samsung Galaxy Tab S2 Bakal Lebih Tipis Dari iPad Air 2 - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Galaxy Tab S2 Bakal Lebih Tipis Dari iPad Air 2 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Tab S2 Bakal Lebih Tipis Dari iPad Air 2, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Tab S2 Bakal Lebih Tipis Dari iPad Air 2 dibawah ini.

Samsung Galaxy Tab S2 Bakal Lebih Tipis Dari iPad Air 2

Belakangan ini berdesus rumor yang menyingkap rencana Samsung memproduksi tablet generasi kedua dari Tab S, yang akan dilabel Galaxy Tab S2, dimana siap mengusung layar sentuh Super AMOLED. Ada kemungkinan Tab S2 ini akan hadir dalam dua varian, yakni 8 inci dan 9,7 inci, yang mana berbeda dari pendahulunya (8,4 inci dan 10.5 inci).

Pada tablet Tab S2 kali ini, pihak Samsung disebutkan memakai konfigurasi rasio layar 4:3, seperti halnya tablet keluaran Apple atau pun Google dengan Nexus 9-nya. Bahkan tampaknya Samsung akan menerapkan rasio layar serupa pada jajaran produk tablet terbarunya kelak, dimana telah beredar rumor pula akan kehadiran duo tablet Galaxy Tab A dan Tab A Plus, yang disinyalir menggunakan skema serupa.

Sayangnya, belum diketahui tingkat resolusi layar yang akan diterapkan pada display Galaxy Tab S2 tersebut. Walaupu begitu ada keunggulan lain yang sekiranya bocor, dimana Samsung Galaxy Tab S2 8.0 dan 9,7 inci itu akan tampil dalam disain ekstra ramping, bahkan mengungguli ketipisan Apple iPad Air 2. Ketebalan bodinya disebutkan cuma 6,1 mm.

Bukan hanya itu saja, balutan bodinya berupa rangka metal, yang akan memberikan kesan dan pengalaman bak tablet premium.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai v. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Galaxy Tab S2 Bakal Lebih Tipis Dari iPad Air 2 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai LG Watch Urbane, Lebih Mewah Plus Didukung Android Wear

Related : Samsung Galaxy Tab S2 Bakal Lebih Tipis Dari iPad Air 2