Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Ssst, Benchmark Galaxy S6 Kalahkan HTC One (M9)?

Ssst, Benchmark Galaxy S6 Kalahkan HTC One (M9)? - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ssst, Benchmark Galaxy S6 Kalahkan HTC One (M9)? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ssst, Benchmark Galaxy S6 Kalahkan HTC One (M9)?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ssst, Benchmark Galaxy S6 Kalahkan HTC One (M9)? dibawah ini.

Ssst, Benchmark Galaxy S6 Kalahkan HTC One (M9)?
Exynos 7420 disinyalir akan menjadi chip yang digunakan di Samsung Galaxy S6. Baru-baru ini, muncul hasil uji benchmark di situs Geekbench milik Exynos 7420. Hasil rata-rata single-core yang dicapai adalah 1520 sedangkan untuk multi-core adalah 5478. Kemungkinan ini skor milik dari prototipe Samsung Galaxy S6.

Setelah hasil benchmark Exynos 7420 muncul, skor benchmark yang diduna milik HTC One (M9) dengan nomor model OPJA10 juga mencuat. Skor yang dicapai HTC One (M9) yang diduga prototip itu adalah, 1241 (untuk single core) dan 3521 untuk nilai total multicore. Hasil ini tidak sebagus hasil benchmark milik Exynos 7420 yang diduga berasal dari prototip Galaxy S6.

Samsung Galaxy S6 memiliki prosesor 1.5GHz clock speed. Satu catatan menarik. Menurut tes benchmark, yang protoype Samsung Galaxy S6 dilengkapi dengan 3GB RAM meskipun ada spekulasi model yang akan datang akan dibekali RAM 4GB.

Sedangkan spesifikasi milik HTC One M9 persis seperti yang diharapkan yaknbi dengan prosesor octa-core Snapdragon 810 CPU bersama dengan Adreno 430 GPU, dan 3GB RAM on board. Seperti tes Geekbench dari Exynos 7420, terlihat Cortex A-53 digunakan selama pengujian, sehingga clock speed hanya mencapai 1.55GHz.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Ssst, Benchmark Galaxy S6 Kalahkan HTC One (M9)?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ssst, Benchmark Galaxy S6 Kalahkan HTC One (M9)? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai ZenWatch Berikutnya Bakal Aktif Satu Minggu

Tags :

Related : Ssst, Benchmark Galaxy S6 Kalahkan HTC One (M9)?