Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Duo Smartphone Terbaru Samsung Siap Hadir di Indonesia

Duo Smartphone Terbaru Samsung Siap Hadir di Indonesia - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Duo Smartphone Terbaru Samsung Siap Hadir di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Duo Smartphone Terbaru Samsung Siap Hadir di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Duo Smartphone Terbaru Samsung Siap Hadir di Indonesia dibawah ini.

Duo Smartphone Terbaru Samsung Siap Hadir di Indonesia

Penetrasi Samsung di pasar ponsel tanah air tak lagi perlu dipertanyakan, dimana beragam smartphone untuk kelas bawah hingga kelas atas disediakannya. Jika beberapa pekan lalu vendor asal Korea Selatan ini secara resmi telah meluncurkan Galaxy A3 dan A5, maka kini Samsung dilaporkan siap menghadirkan 2 smartphone terbarunya.

Adalah Samsung Galaxy E7 dan Samsung Galaxy J1, yang bisa dipastikan bakala segera menghiasi etalase pasar ponsel tanah air. Informasi ini diperoleh dari lembaga sertifikasi Nasional, dimana kedua produk ini diinfokan telah lulus serangkaian uji coba yang dilakukan oleh Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi.

Hanya saja jadwal rilis keduanya di pasaran belum ada info pastinya. Untuk informasi tambahan, kedua ponsel pintar ini hadir membidik segmen berbeda. Samsung Galaxy E7 untuk konsumen menengah, sedangkan Galaxy J1 untuk pasar entry-level.

Samsung Galaxy E7 siap tampil berbalut layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci, kamera utama 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 410 berkecepatan 1,2GHz, RAM 2 GB, dukungan dual-SIM, dan baterai berkapasitas 2950mAh. Disainnya dibuat unibodi, sekelas dengan seri A menggunakan material aluminium yang terkesan kuat dan mewah.

Untuk Samsung Galaxy J1 menyasar kalangan entry-level. Spesifikasinya berupa layar 4,3 inci (480 x 800 piksel), prosesor dual-core 1.2GHz, RAM 512MB, memori internal 4GB dan slot kartu microSD hingga 128GB. Kamera Galaxy J1 berkekuatan 5 megapiksel di bagian belakang dengan LED flash, kamera depan 2 megapiksel, dan dukungan baterai 1850 mAh.

Samsung Galaxy J1 akan berjalan dengan Android 4.4 KitKat. Dan kabarnya bakal tersedia dengan pilihan warna biru, hitam, dan putih.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Duo Smartphone Terbaru Samsung Siap Hadir di Indonesia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Duo Smartphone Terbaru Samsung Siap Hadir di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Bukalapak Diguyur Investasi Seri B dari EMTEK Group.

Tags :

Related : Duo Smartphone Terbaru Samsung Siap Hadir di Indonesia