Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Google Helpouts Akan Dinon-aktifkan Per 20 April

Google Helpouts Akan Dinon-aktifkan Per 20 April - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Google Helpouts Akan Dinon-aktifkan Per 20 April yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Helpouts Akan Dinon-aktifkan Per 20 April, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Helpouts Akan Dinon-aktifkan Per 20 April dibawah ini.

Google Helpouts Akan Dinon-aktifkan Per 20 April

Google mengumumkan bahwa layanannya 'Helpouts' yang merupakan layanan untuk berbagi dan mencari solusi dari masalah sehari-hari akan dinon-aktifkan pada 20 April 2015 mendatang. Aplikasi mobile Helpouts untuk iOS dan Android kini sudah ditarik dari toko-toko aplikasi masing-masing.

Langkah Google mematikan Helpouts sebenarnya bukan suatu hal yang mengejutkan, mengingat aplikasi Helpouts terlihat kurang sukses di pasar global. Dan Google mungkin berharap bahwa pengguna Helpouts berniat untuk beralih menggunakan Hangouts.

Dilansir dari 9to5google, (13/2/2015), nantinya mulai 20 April pengguna Helpouts akan dapat mengunduh data History mereka dari Google Takeout, yang akan tersedia sampai 1 November 2015. Raksasa teknologi yang berbasis di Mountain View-AS tersebut, memuat pengumuman penon-aktifan Helpouts di situs Google Forum.

Sebagai informasi sejak diluncurkan pada tahun 2013, Helpouts telah menjadi "rumah" bagi orang untuk berhubungan dengan para ahli tentang topik yang mereka ingin pelajari atau mencari nasihat dan solusi terkait problem sehari-hari. Perkembangan Helpouts lambat laun memunculkan Komunitas Helpouts, yang mencakup beberapa kontributor, pendidik, pelajar hingga orang umum.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Google Helpouts Akan Dinon-aktifkan Per 20 April. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Google Helpouts Akan Dinon-aktifkan Per 20 April ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai April 2015, LG G4 Siap Meluncur.

Tags :

Related : Google Helpouts Akan Dinon-aktifkan Per 20 April