Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

iPad Plus Akan Miliki Layar 12,9 Inci?

iPad Plus Akan Miliki Layar 12,9 Inci? - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul iPad Plus Akan Miliki Layar 12,9 Inci? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPad Plus Akan Miliki Layar 12,9 Inci?, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPad Plus Akan Miliki Layar 12,9 Inci? dibawah ini.

iPad Plus Akan Miliki Layar 12,9 Inci?

Beberapa minggu belakangan, Apple memang dikabarkan tengah menggarap generasi penerus iPad. Kelak, jika kabar tersebut benar adanya maka iPad tersebut akan dinamakan mengikuti pakem penamaan iPhone 6 yang sangat populer dan iPhone 6 Plus, yakni iPad Plus. Tak hanya itu, iPad Plus diinfokan akan memiliki ukuran layar 12,9 inci. Namun ada beberapa pihak yang lebih condong penamaan iPad generasi mendatang bukanlah iPad Plus, melainkan iPad Pro. Entah mana yang benar.

Menurut bocoran berita terbaru di Weibo dimana dilansir oleh ndtv, (2/2/2015), iPad Plus akan memiliki profil desain ramping dengan ketebalan bodi 7mm dan berat kurang dari 700 gram. Untuk perbandingannya, Apple iPad 2 Air, yang diklaim Apple adalah tablet tertipis yang pernah digarap Apple sampai sekarang, hanya berukuran tebal 6mm dan berat 437 gram.

Sedangkan rumor yang berhembus bulan lalu mengatakan bahwa sebuah produsen di Tiongkok sedang menyiapkan perangkat berbentuk stylus yang kelak akan digunakan di iPad Plus 12,9 inci, yang juga dapat bekerja di model iPad Air. Desas-desus untuk stylus ini juga didengungkan oleh Ming Chi Kuo, seorang analis dari KGI Securities.

Apple sebelumnya pernah mengajukan sejumlah paten yang mengisyaratkan akan dibikiinnya stylus tersebut. Kuo mengatakan bahwa Apple mungkin meluncurkan stylus sebagai aksesori opsional untuk iPad Pro, karena membundel stylus di paket penjualan hampir tidak mungkin. Karena akan mempengaruhi harga jual tablet yang akan menjadi terlalu mahal.

Bulan lalu skema yang diklaim sebagai iPad Plus atau iPad Pro bocor di media online, mengisyaratkan adanya speaker stereo yang dihadirkan di dekat tombol power.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai iPad Plus Akan Miliki Layar 12,9 Inci?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul iPad Plus Akan Miliki Layar 12,9 Inci? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai JUDULSEBELUMNYA

Tags :

Related : iPad Plus Akan Miliki Layar 12,9 Inci?