Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Canon Boyong Printer Berfitur NFC Pertamanya ke Indonesia

Canon Boyong Printer Berfitur NFC Pertamanya ke Indonesia - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Canon Boyong Printer Berfitur NFC Pertamanya ke Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Canon Boyong Printer Berfitur NFC Pertamanya ke Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Canon Boyong Printer Berfitur NFC Pertamanya ke Indonesia dibawah ini.

Canon Boyong Printer Berfitur NFC Pertamanya ke Indonesia

Canon baru-baru ini merilis PIXMA MG7570, printer baru yang diklaim akan akan membuat urusan cetak-mencetak dokumen dan foto kini semakin seru dan praktis.

PIXMA MG7570 hadir dengan tiga pilihan warna trendi, yakni hitam, putih dan oranye, printer WI-Fi ini cocok ditempatkan di ruangan berdesain modern dan menjadikan ruang kerja lebih gaya.

Selain memiliki desain trendi, printer anyar ini juga canggih karena telah dilengkapi teknologi Near Field Communication (NFC). Bahkan, PIXMA MG7570 merupakan printer Canon pertama yang mengusung teknologi tersebut. Lewat NFC, mencetak langsung dari smartphone maupun gadget yang memiliki fitur NFC, cukup dengan menempelkan smartphone atau gadget ke printer. Teknologi NFC didukung pula dengan fitur PIXMA Touch & Print yang memungkinkan pengguna mencetak maupun memindai hanya dengan menyentuh perangkat mobile di zona sensor NFC printer.

Selain PIXMA MG7570, Canon juga menghadirkan printer Wi-Fi baru lainnya, yakni PIXMA MG5670. Kedua printer ini dibekali fitur Access Point Mode sehingga dapat mencetak ataupun memindai dokumen dari berbagai perangkat mobile tanpa perlu sambungan kabel lagi ke printer. PIXMA MG5670 tersedia dalam warna hitam dan putih.

Kecepatan cetak kedua printer ini pun dapat diandalkan. PIXMA MG7570 mampu mencetak dengan kecepatan 10 image per minute (color) dan 15 image per minute (black&white). Sementara itu, PIXMA MG5670 mampu mencetak dengan kecepatan 8,7 image per minute (color) dan 12,2 image per minute (black&white).

“Kedua printer terbaru ini semakin melengkapi jajaran printer Wi-Fi multifungsi yang canggih sekaligus trendi dari Canon, serta memiliki tambahan teknologi NFC sehingga mencetak dan memindai secara mobile pun semakin mudah. Aktivitas mencetak maupun memindai pun semakin praktis dan efisien,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascript.

PIXMA MG7570 dan MG5670 kompatibel dengan fitur Apple AirPrint untuk para pengguna perangkat mobile Apple. Duet printer terbaru Canon ini juga sudah kompatibel dengan standar Mopria. Printer yang memenuhi standar Mopria memungkinkan foto maupun dokumen dicetak dari perangkat Android dalam jaringan nirkabel lokal (local wireless network), serupa dengan teknologi Apple AirPrint.

Sementara aplikasi mobile PIXMA Printing Solution akan menawarkan solusi satu pintu untuk mencetak dan memindai foto maupun dokumen dari perangkat mobile berbasis Apple iOS dan Android. Dengan solusi Cableless Setup yang terintegrasi ke aplikasi ini, MG7570 dan MG5670 dapat diatur dalam lingkungan nirkabel yang aman, tanpa perlu meng-install program lainnya di komputer utama. Saat membutuhkan autentifikasi untuk terkoneksi ke titik akses, aplikasi PIXMA Printing Solutions memungkinkan pengguna memasukkan karakter alfanumerik semudah mengetik pesan teks di perangkat mobile. Selain itu, aplikasi ini juga dapat mengakses ke layanan cetak cloud, seperti PIXMA Cloud Link dan Easy PhotoPrint+.
Aplikasi web terbaru Easy Photo Print+ menawarkan layout foto dan fungsi edit untuk perangkat tablet. Selain itu, juga tersedia beragam template seperti kolase, kalender dan kartu yang bisa dipilih. Pengguna juga dapat mengimpor gambar yang disimpan di perangkat mobile atau dari situs online seperti Photobucket dan Facebook.

PIXMA MG7570 & MG5670 juga disertai aplikasi PIXMA Cloud Link terbaru yang membuat proses mencetak jadi lebih seru. Melalui aplikasi ini pengguna dapat mencetak dari situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter ataupun situs berbagi foto seperti Picasa, Photobucket dan Flickr.

Pembaruan teknologi PIXMA Cloud Link kini memungkinkan pengguna untuk memindai foto maupun dokumen ke layanan penyimpanan cloud seperti OneDrive dan Google Drive. Pengguna dapat mengirimkan hasil pemindaian langsung ke email mana saja menggunakan fitur Scan to Email, atau melampirkan hasil pemindaian ke draft email dengan fitur Scan to Webmail sehingga bisa diedit dulu di draft jika belum akan dikirim.

Di Indonesia printer PIXMA MG7570 dipasarkan dengan harga Rp 3.075.000 adapun MG5670 ditawarkan seharga Rp1.425.000

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Canon Boyong Printer Berfitur NFC Pertamanya ke Indonesia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Canon Boyong Printer Berfitur NFC Pertamanya ke Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Google Akan Gratiskan Akses Data di Beberapa Aplikasi di Android One

Tags :

Related : Canon Boyong Printer Berfitur NFC Pertamanya ke Indonesia