Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Inikah Wujud Asli Huawei P8?

Inikah Wujud Asli Huawei P8? - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Inikah Wujud Asli Huawei P8? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inikah Wujud Asli Huawei P8?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inikah Wujud Asli Huawei P8? dibawah ini.

Inikah Wujud Asli Huawei P8?
November lalu sempat kencang berhembus rumor terkait penerus dari Huawei Ascend P7, yang akan dilabel Huawei Ascend P8. Kini, seusai pihak Huawei menyatakan menghilangkan prefik "Ascend" untuk produknya, maka seri baru itu akan dinamakan menjadi Huawei P8.

Menariknya, dari sebuah akun twitter bernama @fx57, muncul sebuah penampakan dari produk yang disebutkan sebagai Huawei P8. Foto itu memperlihatkan tampilan depan dan belakangnya, yang terlihat elegan namun tetap memperlihatkan posisinya sebagai penerus Ascend P7.

Pada sisi layar terlihat bezel yang sangat tipis, hingga sangat kental terlihat dominasi layar lebarnya. Kemudian disainnya terkesan premium dan elegan, dengan kemasan bodi berbau metal plus sisi sudut yang dibuat membulat, tak tajam.

Untuk spesifikasi, Huawei P8 ini diinformasikan akan mengusung layar sentuh berdiagonal 5,2 inci beresolusi 1080p, chipset Kirin 930 64 bit yang merupakan buatan Huawei dan memori RAM 3GB. Sayang, untuk kapasitas memori internal belum ada informasinya. Lalu, pada sektor kamera Huawei P8 ini disebutkan mengadopsi lensa 13MP dengan fitur stabilisasi optik.

Untuk mendukung kinerja, Huawei P8 bakal menggandeng baterai 2600mAh. Sistem operasinya bakal yang terbaru, Android 5.0 Lollipop.

Besar kemungkinan Huawei P8 ini akan dikenalkan secara resmi pada kuartal ke-2 2015 ini. Kita tunggu saja.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Inikah Wujud Asli Huawei P8?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Inikah Wujud Asli Huawei P8? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Ssst, Benchmark Galaxy S6 Kalahkan HTC One (M9)?.

Tags :

Related : Inikah Wujud Asli Huawei P8?