Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Meizu Blue Charm, Ponsel Murah Terbaik di Dunia

Meizu Blue Charm, Ponsel Murah Terbaik di Dunia - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Meizu Blue Charm, Ponsel Murah Terbaik di Dunia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Meizu Blue Charm, Ponsel Murah Terbaik di Dunia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Meizu Blue Charm, Ponsel Murah Terbaik di Dunia dibawah ini.

Meizu Blue Charm, Ponsel Murah Terbaik di Dunia

Strategi Xiaomi yang mampu menghasilkan ponsel spesifikasi wah harga murah, lantas diikuti oleh produsen China lainnya. Termasuk oleh Meizu, yang merilis ponsel terbaik tapi terjangkau.

Predikat itu diberikan bukannya tanpa alasan. Melihat spesifikasinya siapa pun pasti tak akan menyangka harga yang diusungnya. Meizu menamai ponsel anyarnya ini dengan sebutan Blue Charm, dan disiapkan untuk berhadapan langsung dengan Xiaomi Redmi.

Mengapa terbaik? Karena Blue Charm dibekali prosesor quad core 64 bit MT6732 buatan MediaTek yang punya kecepatan clock 1,5 GHz. Kamera utamanya juga mumpuni dengan kemampuan 13 MP. Dari bocorannya, kualitasnya juga terlihat menjanjikan.

Soal RAM dan memori internalnya belum diinformasikan, tapi kemungkinan kapasitasnya sebesar 1 GB untuk RAM, dan 8 GB untuk memori internalnya. Demikian dilansir Phone Arena, Kamis (29/1/2015).

Selain itu Meizu Blue Charm punya bentang layar 5 inch dengan resolusi yang sudah HD (1280x720 pixel). Adapun sebagai pasokan dayanya Meizu membekalinya dengan baterai 2610 mAh. Sedangkan untuk pengoperasiannya Meizu membenamkan Flyme OS yang berbasis Android 4.4 KitKat.

Menariknya, dengan spesifikasi tersebut Meizu memastikan Blue Charm dihargai lebih rendah dibanding Redmi yakni cuma USD 112 atau sekitar Rp 1,4 juta. Sebagai informasi, Redmi 1S yang merupakan varian ponsel termurah Xiaomi dijual di angka Rp 1,5 juta.

Dapat dipastikan Meizu Blue Charm adalah penantang serius Redmi, setidaknya untuk wilayah China. Tapi Meizu sendiri disebut mulai memperluas pemasarannya ke luar China. Berarti Xiaomi harus mulai waspada, karena kemungkinan ceruk pasar yang selama ini digarapnya akan mulai terus.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Meizu Blue Charm, Ponsel Murah Terbaik di Dunia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Meizu Blue Charm, Ponsel Murah Terbaik di Dunia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Ini Dia Roadmap Huawei 2015.

Tags :

Related : Meizu Blue Charm, Ponsel Murah Terbaik di Dunia