Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Ini Dia Roadmap Huawei 2015

Ini Dia Roadmap Huawei 2015 - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ini Dia Roadmap Huawei 2015 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Roadmap Huawei 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Roadmap Huawei 2015 dibawah ini.

Ini Dia Roadmap Huawei 2015

Huawei mengungkap rencana besar di 2015, dan sedikit bocoran produk yang akan diungkap di Mobile World Congress (MWC) Maret mendatanf di Barcelona.

Di acara pers yang diadakan di kantor pusatnya di Shenzhen Tiongkok, Huawei telah menunjukkan slide daftar portofolio 2015 diantaranya tiga seri smartphone, dua dari keluarga tablet, serta smartwatch Android Wear dan banyak lagi.

ntuk smartphone, Huawei akan menyegarkan portofolio dengan tiga seri: pertama Huawei Mate dan Huawei seri P, kedua untuk kelas high-end. Masih ada lagi seri Honor yang lebih terjangkau dan seri G dan Y baru.

Baca juga:
Huawei: Pesaing Nyata Kami adalah Samsung, Bukan Xiaomi
Inikah Wujud Asli Huawei P8?
Huawei Targetkan Pendapatan 16 Milyar Dollar Untuk Produk Konsumer

Seri Tablet Huawei akan diisi dua seri dengan beberapa fitur yang berbeda. Huawei X-series akan datang dengan antarmuka yang terintegrasi dengan layar besar, sedangkan M-series menampilkan audio dn pengalaman visual yang luar biasa.

Rencana besar Huawei tahun ini adalah mengenalkan smartwatch Android Wear. Sebelunya Huawei telah merilis gelang kebugaran Talkband B1 yang juga bisa berfungsi sebagai headset Bluetooth. Sebagian besar produk baru Huawei akan tampil di MWC Maret mendatang.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Ini Dia Roadmap Huawei 2015. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ini Dia Roadmap Huawei 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Aplikasi Mobile PropertyGuru Group Diunduh Lebih dari Dua Juta Pengguna.

Tags :

Related : Ini Dia Roadmap Huawei 2015