Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

1 Maret, Samsung Akan Ungkap Galaxy S6 dan Galaxy S Edge

1 Maret, Samsung Akan Ungkap Galaxy S6 dan Galaxy S Edge - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul 1 Maret, Samsung Akan Ungkap Galaxy S6 dan Galaxy S Edge yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 1 Maret, Samsung Akan Ungkap Galaxy S6 dan Galaxy S Edge, anda bisa menyimak artikel kami tentang 1 Maret, Samsung Akan Ungkap Galaxy S6 dan Galaxy S Edge dibawah ini.

1 Maret, Samsung Akan Ungkap Galaxy S6 dan Galaxy S Edge

Lewat sebuah undangan yang dikirim ke pihak media, Samsung sepertinya sudah mengkonfirmasi jika pihaknya bakal mengungkap sang jagoan baru. Sumber di situs Techradar, yang menjadi salah satu pihak yang diundang di acara tersebut, berspekulasi jika Samsung bakal mengungkap Galaxy S6 pada 1 Maret nanti.

Selain Galaxy S6, Samsung juga dispekulasikan akan mengungkap flagship lainnya, yakni Galaxy S Edge.

Menurut bocoran terbaru, Galaxy S6 disebut bakal lebih mahal dari flagship sebelumnya, namun akan datang dengan versi mulai 32GB.

Sementara harga Galaxy S Edge diperkirakan bakal lebih tinggi, hal ini mengingat ongkos pembuatan produk ini yang juga disebut lebih tinggi. Jika mengacu pada Galaxy Note Edge, phablet ini merupakan salah satu produk paling mahal di pasar.

Sejauh rumor yang beredar Samsung Galaxy S6 disebut bakal memiliki spesifikasi layar QHD Super AMOLED, OS Android 5.0 Lollipop dengan TouchWiz, processor Exynos 7420 atau prosesor Snapdragon 810, RAM 3GB, dan kamera utama 20 megapiksel.
Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai 1 Maret, Samsung Akan Ungkap Galaxy S6 dan Galaxy S Edge. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul 1 Maret, Samsung Akan Ungkap Galaxy S6 dan Galaxy S Edge ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Microsoft Beri Diskon Rp.1 Jutaan Untuk Pembelian Surface Pro 3.

Tags :

Related : 1 Maret, Samsung Akan Ungkap Galaxy S6 dan Galaxy S Edge