Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Microsoft Beri Diskon Rp.1 Jutaan Untuk Pembelian Surface Pro 3

Microsoft Beri Diskon Rp.1 Jutaan Untuk Pembelian Surface Pro 3 - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Microsoft Beri Diskon Rp.1 Jutaan Untuk Pembelian Surface Pro 3 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Beri Diskon Rp.1 Jutaan Untuk Pembelian Surface Pro 3, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Beri Diskon Rp.1 Jutaan Untuk Pembelian Surface Pro 3 dibawah ini.

Microsoft Beri Diskon Rp.1 Jutaan Untuk Pembelian Surface Pro 3

Microsoft mengumumkan di web resminya bahwa mereka mengadakan promo banting harga untuk tiap pembelian Microsoft Surface Pro 3. Tidak tanggung-tanggung, Microsoft memberikan diskon USD $100 (setara Rp. 1 jutaan), untuk tiap pembelian Surface Pro 3. Promosi ini berlaku mulai 2 Februari hingga 7 Februari 2015. Promosi Microsoft ini untuk sementara hanya berlaku pada untuk pelanggan AS.

Dilansir dari cnet, (2/2/2015), program diskon yang berakhir Sabtu nanti tersebut memangkas harga untuk empat dari lima varian Surface Pro 3, dengan rata-rata sebesar USD$ 100 dan memberikan gratis sleeve pelindung bagi tiap pembelian tablet. Promosi ini berlaku untuk pembelian Surface Pro 3 meliputi varian 128GB dan 256GB model i5 dan 256GB dan 512GB edisi i7. Hanya varian entry-level 64GB versi i3 yang masih dibanderol dengan harga biasa yakni USD$ 799.

Microsoft menawarkan Surface Pro 3 melalui toko online Microsoft dan outlet ritel tertentu di Amerika Serikat. Tiap pelanggan terbatas hanya boleh membeli tiga tablet dengan tawaran ini.

Microsoft berharap diskon USD$ 100 akan mempengaruhi pelanggan yang mungkin berfikir perangkat Surface selama ini masih terlalu mahal. Microsoft selama ini mempromosikan Surface Pro 3 sebagai tablet tipis dan ringan, dilengkapi dengan layar multi-sentuh dan keyboard yang dapat dilepas.

Promosi diskon jangka pendek ini sebenarnya pernah dilakukan Apple dengan strategi promosi MacBook Air.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Microsoft Beri Diskon Rp.1 Jutaan Untuk Pembelian Surface Pro 3. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Microsoft Beri Diskon Rp.1 Jutaan Untuk Pembelian Surface Pro 3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Line Luncurkan Layanan Belanja Online di Thailand.

Related : Microsoft Beri Diskon Rp.1 Jutaan Untuk Pembelian Surface Pro 3