Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Huawei Akan Ekspansi Bisnis di Pasar ASEAN

Huawei Akan Ekspansi Bisnis di Pasar ASEAN - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Huawei Akan Ekspansi Bisnis di Pasar ASEAN yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Akan Ekspansi Bisnis di Pasar ASEAN, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Akan Ekspansi Bisnis di Pasar ASEAN dibawah ini.

Huawei Akan Ekspansi Bisnis di Pasar ASEAN

Kasikornbank dan Huawei Asia Tenggara pada Selasa, (3/2) telah menandatangani perjanjian pembiayaan investasi untuk membantu ekspansi bisnis Huawei di kawasan ASEAN, khususnya Thailand.

Dilansir dari Telecomasia, (4/2/2015), jaringan Operator Huawei, Enterprise, dan bisnis konsumen Huawei mencatat pertumbuhan yang berkelanjutan di sepanjang tahun 2014. Pendapatan di bisnis Jaringan Operator Huawei meningkat sekitar 15% dibandingkan tahun sebelumnya.

Pendorong utama pertumbuhan ini adalah peningkatan yang stabil dalam investasi 3G dan lonjakan investasi 4G di seluruh dunia. Sementara itu, Badan Usaha Huawei tumbuh sekitar 27%, dan bisnis Huawei sekarang telah melayani lebih dari 100 perusahaan top dunia dari total 500 klien perusahaan besar.

Huawei juga mencatat kenaikan pendapatan sekitar 32% year-on-year, karena penjualan perangkat mid-range dan high-end yang cukup tinggi, terutama di pasar Asia. Oleh karena itu, bisnis konsumen Huawei berencana untuk memperluas dan memperkuat bisnisnya di pasar ASEAN.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Huawei Akan Ekspansi Bisnis di Pasar ASEAN. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Huawei Akan Ekspansi Bisnis di Pasar ASEAN ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Samsung Akan Debut Pesaing Apple Pay di Galaxy S6.

Tags :

Related : Huawei Akan Ekspansi Bisnis di Pasar ASEAN