Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Line Luncurkan Layanan Belanja Online di Thailand

Line Luncurkan Layanan Belanja Online di Thailand - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Line Luncurkan Layanan Belanja Online di Thailand yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Line Luncurkan Layanan Belanja Online di Thailand, anda bisa menyimak artikel kami tentang Line Luncurkan Layanan Belanja Online di Thailand dibawah ini.

Line Luncurkan Layanan Belanja Online di Thailand

Perusahaan aplikasi pesan instan berbasis di Jepang, Line, meluncurkan layanan belanja dan jasa pengirimannya berbasis online yang pertama di Thailand. Dan berencana untuk memperluas layanan ini ke negara-negara Asia Tenggara lainnya untuk memanfaatkan "booming" pertumbuhan transaksi ponsel di kawasan Asia Tenggara.

Dilansir dari ndtv, (2/2/2015), unit operator portal internet Korea Selatan, Naver Corp, mengatakan bahwa layanan terbaru Line yang merupakan layanan toko kelontong online akan dimulai pada 4 Februari 2015 di Thailand. Sedong Nam, Kepala Departemen Layanan Line Global, mengatakan bahwa pengguna Line di Thailand adalah terbesar kedua setelah Jepang, dengan lebih dari 33 juta pengguna aktif di aplikasi tersebut.

"Thailand adalah salah satu pasar prioritas utama kami. Kami terus mencari cara untuk meningkatkan m-commerce di kawasan itu," ujar Sedong Nam.

Sejauh ini Line belum memberikan rincian finansial dari proyek atau kerangka waktu tentang rencana peluncuran layanan penjualan tersebut di negara-negara Asia Tenggara lainnya. Dengan proyeksi konsumen di Asia Tenggara, dengan kurang lebih penduduknya 600 juta orang, akan semakin besar peluang maraknya pendapatan Line dari layanan online. Terutama dengan kian majunya perangkat mobile dan smartphone. Namun pertumbuhan belanja via online terhambat oleh pilihan pembayaran mobile dan antarmuka perangkat pengguna yang terkadang masih susah diakses.

Layanan Line di Thailand akan menghadapi persaingan dari layanan online serupa yang ditawarkan oleh retail terkemuka di negeri Gajah Putih tersebut, termasuk Tesco Lotus, Charoen Pokphand Foods 'CP Segar Mart dan Tops Central Group Supermarket.

Layanan jual online di Line akan menawarkan produk-produk sederhana layaknya toko kelontong, seperti air, kopi, susu, snack dan mie instan dengan memberikan diskon sampai dengan 50% dan pengiriman gratis untuk pembelian jumlah tertentu.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Line Luncurkan Layanan Belanja Online di Thailand. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Line Luncurkan Layanan Belanja Online di Thailand ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai iPad Plus Akan Miliki Layar 12,9 Inci?.

Tags :

Related : Line Luncurkan Layanan Belanja Online di Thailand