Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Update Lollipop Untuk HTC One (M8) dan One (M7) Tertunda?

Update Lollipop Untuk HTC One (M8) dan One (M7) Tertunda? - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Update Lollipop Untuk HTC One (M8) dan One (M7) Tertunda? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Lollipop Untuk HTC One (M8) dan One (M7) Tertunda?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Lollipop Untuk HTC One (M8) dan One (M7) Tertunda? dibawah ini.

Update Lollipop Untuk HTC One (M8) dan One (M7) Tertunda?

Peluncuran Android Lollipop ke perangkat andalan smartphone merek global masih terus bergulir, semenjak digulirkannya OTA untuk pembaruan OS Android v5.0 Lollipop untuk perangkat Nexus 2 bulan lalu. Dan kabarnya, HTC juga sejak lama menanti-nanti update Lollipop untuk seri One–nya.

Namun kini tampaknya HTC dikabarkan menunda pembaruan tersebut. Perusahaan smartphone asal Taiwan itu awalnya menetapkan target 90 hari untuk memberikan update OS Android v5.0 Lollipop ke smartphone versi HTC One (M8) dan (M7), tetapi kemudian HTC gagal untuk memenuhi harapan tersebut.

Dilansir dari 9to5google, (2/2/2015), menurut Mo Versi, Vice Presiden Manajemen Product HTC, penundaan update ini bukan tanpa sebab. Dalam semangat transparansi melanjutkan, HTC tetap ingin berbagi update Lollipop secara cepat kepada tiap pengguna HTC di seluruh dunia. HTC telah bekerja keras di laboratorium software dengan team dari Google dan mitra operator HTC, sejak mulai rilis kode pembaruan.

"Memang kami membuat kemajuan besar sejauh ini, tetapi jika Anda sudah mengikuti kemajuan peluncuran ini Anda akan tahu bahwa Google dan kami telah berupaya keras untuk mengatasi beberapa masalah dengan rilis update ini. Kami telah bekerja keras untuk memperbaiki beberapa masalah dan bugs dan menggabungkan perbaikan Google secepat mungkin. Dan meskipun kami telah mengerahkan upaya terbaik kami, namun HTC One (M8) dan HTC One (M7) tidak akan memenuhi 90 hari target update kami, yang awalnya kami jadwalkan pada 1 Februari 2015. Sejauh ini kami selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam periode ini, dan memastikan update ini akan memberikan pengalaman yang lebih baik melalui perangkat Anda," ujar Mo Versi.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Update Lollipop Untuk HTC One (M8) dan One (M7) Tertunda?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Update Lollipop Untuk HTC One (M8) dan One (M7) Tertunda? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Pengapalan iPhone Bakal Sentuh Angka 50 Juta Unit di Q1 2015.

Tags :

Related : Update Lollipop Untuk HTC One (M8) dan One (M7) Tertunda?