Harga Smartphone Terbaru + Review Smartphone Terbaru + Berita Smartphone Terbaru + Spesifikasi Smartphone Terbaru

Samsung Galaxy A5 dan Galaxy A3 Resmi Meluncur di Indonesia

Samsung Galaxy A5 dan Galaxy A3 Resmi Meluncur di Indonesia - Kali ini Smartphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Galaxy A5 dan Galaxy A3 Resmi Meluncur di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy A5 dan Galaxy A3 Resmi Meluncur di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy A5 dan Galaxy A3 Resmi Meluncur di Indonesia dibawah ini.

Samsung Galaxy A5 dan Galaxy A3 Resmi Meluncur di Indonesia

Duo smartphone baru Samsung, Galaxy A5 dan A3 kini telah resmi diluncurkan di Tanah Air. Kedua smartphone stulish yang hadir menyasar kalangan pengguna muda itu, masing-masing ditawarkan dengan harga Rp5 juta untuk Galaxy A5 dan Rp3,5 juta untuk Galaxy A3.

“Kami ingin memberikan perangkat yang unik dan mampu memperkuat jati diri (anak muda),” tandas Vebbyna Kaunang, selaku Marketing Director – IM Business Samsung Electronic Indonesia.

Untuk spesifiaksi Samsung Galaxy A5 sebagaimana pernah diulas sebelumnya, hadir dengan spesifikasi prosesor quad-core 1.2GHz Snapdragon 410, layar Super AMOLED 5 inchi dengan resolusi 1.280 x 720 piksel, 2GB RAM, dan baterai 2.300 mAh. Seperti yang disebutkan sebelumnya, ponsel ini memiliki fitur kamera depan 5MP di sisi depan, sedangkan kamera bagian belakang memiliki resolusi 13MP dengan lampu kilat LED.

Adapun Galaxy A3 dikemas degnan prosesor quad-core 1.2GHz, 4.5-inch layar QHD Super AMOLED dengan resolusi 960 x 540 piksel , RAM 1GB, dan baterai 1.900 mAh. Samsung Galaxy A3 memiliki kamera depan 5MP dan kamera belakang memiliki resolusi 8MP. Kedua perangkat sama-sama menjalankan OS Android 4.4 KitKat.

Baik Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A3 akan tersedia dalam varian warna Pearl White, Midnight Black, Platinum Silver, Soft Pink, Light Blue, dan Champagne Gold. Kedua smartphone anyar ini akan segera tersedia di Indonesia. Penjualan perdana smartphone tersebut akan digelar di Senayan City pada 1 Februari 2015.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy A5 dan Galaxy A3 Resmi Meluncur di Indonesia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Galaxy A5 dan Galaxy A3 Resmi Meluncur di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Sony Buka Kontes Sony World Photography 2015.

Tags :

Related : Samsung Galaxy A5 dan Galaxy A3 Resmi Meluncur di Indonesia